Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Polisi Pastikan Konser Coldplay Tetap Berjalan Meski Berdekatan dengan Pemilu 2024

saipul225Avatar border
TS
saipul225
Polisi Pastikan Konser Coldplay Tetap Berjalan Meski Berdekatan dengan Pemilu 2024
Polisi Pastikan Konser Coldplay Tetap Berjalan Meski Berdekatan dengan Pemilu 2024
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko (tengah) bersama jajaran memberikan keterangan kepada wartawan saat ungkap kasus pencurian dengan kekerasan (curas) di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (14/4/2023). Resmob Polda Metro Jaya berhasil mengungkap pencurian dengan kekerasan serta mengamankan sejumlah pelaku beserta barang bukti. WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA

JAKARTA - Kepolisian mengatakan kegiatan - kegiatan masyarakat akan tetap berjalan dan tidak terhenti meskipun hajatan lima tahunan, Pemilu Serentak 2024 sudah di depan mata.

Begitu pula terkait pelaksanaan konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat.

"Kegiatan-kegiatan masyarakat tidak terhenti dengan kegiatan adanya menjelang pemilu.

Jadi jangan melihat sesuatu menjadi hal yang khusus, tetapi kegiatan masyarakat kan harus berjalan juga," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko dalam tayangan Kompas TV, Kamis (11/5/2023).

Adapun terkait pelaksanaan konser Coldplay yang akan berlangsung pada November 2023 mendatang, pihak kepolisian dalam hal ini Polda Metro Jaya akan terus melakukan koordinasi dengan pihak terkait.

"Tentunya untuk saat ini Polda Metro Jaya masih akan melakukan koordinasi dulu," ungkapnya.

Coldplay Resmi Konser di GBK Pada 15 November 2023

Sebagai informasi kabar konser Coldplay di Jakarta pun kini telah dijawab oleh pihak promotor yakni PK Entertainment dan Third Eye Management.

Band Coldplay dipastikan bakal menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta pada 15 November 2023.

Kabar tersebut diunggah oleh promotor konser Coldplay, PK Entertainment dan Third Eye Management melalui Instagram resminya.

"Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta, Gelora Bung Karno Senayan Stadium, Rabu 15 November 2023," tulis keterangan PK Entertainment, Selasa (9/5/2023).

Kemudian para personel dari Coldplay, diantaranya Chris Martin sebagai vokalis, Jonny Buckland (gitaris), Guy Berryman (bassist), dan Will Champion (drummer) sangat antusias menggelar konser pertama kalinya di Indonesia.

"Halo apa kabar yang di Indonesia? kami sangat bersemangat untuk mengumumkan konser pertama kami di negara indahmu, akan ada di Jakarta di Jakarta pada 15 November," kata Chris Martin.

Pihak promotor pun menyiapkan lebih dari 50 ribu tiket untuk konser Coldplay.

Adapun tahapan Pemilu Serentak 2024 yang beririsan dengan jadwal Coldplay manggung adalah pencalonan presiden dan wakil presiden yang berlangsung pada 19 Oktober - 25 November 2023.

Tiga hari berselang, tahapan pemilu berikutnya yakni masa kampanye yang berlangsung sejak 28 November 2023 - 10 Februari 2024.
0
816
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.