• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • 5 Mobil yang Membuat Penggunanya Dicap Orang Sukses! Cocok Untuk Mudik!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
5 Mobil yang Membuat Penggunanya Dicap Orang Sukses! Cocok Untuk Mudik!

Sumber Gambar

Mobil merupakan salah satu kendaraan yang menjadi pilihan karena dapat menampung banyak penumpang di dalamnya. Bisa mengangkut banyak orang dalam sekali jalan. Sehingga cocok untuk bepergian dengan jumlah orang yang lebih dari dua. Selain itu, dengan mobil kita juga akan terlindung dari panas matahari dan hujan.

Namun, kadang punya mobil bukan soal fungsi semata. Tapi juga soal gaya hidup. Ada yang membelinya karena memang hobi, tapi ada juga yang membeli karena gengsi. Karena ada beberapa mobil yang kalau kita pakai maka kita akan dipandang sebagai orang sukses dan banyak uang.

Berikut ini, daftar daftar mobil orang sukses yang cocok untuk dibawa mudik!emoticon-Bingung (S)



1. Toyota Alphard


Sumber Gambar

Siapa yang tidak tahu mobil ini. Harga tertinggi mobil ini bisa sampai 1,9 milyar rupiah. Mobil berjenis MPV ini memiliki body yang besar dan mampu menampung banyak orang. Ruang kabinnya juga luas dan nyaman serta memiliki sederet fitur canggih di dalamnya.

Jadi tak heran jika mobil ini memiliki harga yang mahal. Dengan mengemudikan mobil ini, secara tak langsung derajat kita akan meningkat karena mobil ini mobil yang identic dengan sultan. Cocok nih untuk mudik bersama keluarga.

2. Toyota Fortuner


Sumber Gambar

Masih dari Toyota, kali ini ada mobil Fortuner yang berjenis SUV. Mampu menampung sampai 7 orang di dalam kabin. Mobil ini TS masukan daftar karena memang banyak orang-orang kaya yang memakai mobil ini. Sehingga kesan mewah menempel di mobil ini.

Harga dari Fortuner ini sendiri berkisar 500-700 juta rupiah tergantung tipenya. Terbaru, Fortuner memiliki fitur sunroof yang memungkinkan orang dalam mobil dapat melihat pemandangan langit.

3. Mitsubishi Pajero Sport


Sumber Gambar

Kali ini dari Mitsubishi, ada Pajero Sport. Mobil jenis SUV seperti Fortuner dan punya harga di range yang sama dengan mobil di atas. 500-700 juta rupiah. Mobil ini memiliki mesin diesel dengan tenaga 136 sampai 181 HP.

Tangki mobil ini mampu menampung hingga 68 liter. Cocok untuk mudik karena tidak perlu sering-sering mampir ke pom bensin atau rest area. Tapi kalau capek dan ngantuk harus tetap mampir ya.

4. Civic Type R


Sumber Gambar

Dibanding mobil sebelumnya, Civic Type R memiliki kapasitas yang lebih kecil yakni hanya 5 orang saja. Mobil ini memiliki mesin turbo bertenaga 325 dk dan torsi 420 Nm. Mobil mewah ini memiliki desain yang elegan dan keren.

Mobil Civic Type R ini memiliki harga sekitar 1,1 milyar hingga 1,4 milyar rupiah. Akan sangat keren membawa mobil ini ke kampung.

5. Jeep Wrangler


Sumber Gambar

Mobil berjenis off-road ini memiliki kesan gagah dan keren. Mobil off-road sendiri didesain untuk bertahan di jalanan lumpur, tanah dan berbatu. Tapi tak ada salahnya jika kita mengendarai mobil ini di jalanan beraspal.

Mobil ini sendiri memiliki harga di angka 1,8 hingga 2 milyar rupiah. Harga yang fantastis dan cocok bagi kalian yang ingin tampil gagah-gagahan di depan keluarga besar di kampung. Hehe.

emoticon-2 Jempol

Ya itulah daftar mobil yang membuat kita dianggap sukses oleh orang kampung. Sebetulnya, tidak perlu mobil diatas sih. Cukup punya mobil saja kita sudah dianggap sukses. Tapi karena banyak orang kaya yang pakai mobil di atas, maka kenapa tidak dicoba. Lumayan untuk mendongkrak kepercayaan diri di depan keluarga besar dan tetangga kampung.

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Kalau menurut kalian, mobil apa yang bikin kita terlihat jadi orang sukses? emoticon-Bingung (S)

Tulisan, Narasi dan Opini Pribadi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
technoracing669
jenrinaldo09
rose2023
rose2023 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
6K
125
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThreadβ€’14.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Β© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.