• Beranda
  • ...
  • Liga Italia
  • Inter Milan Selangkah Lagi Ke Final UCL, Setelah Kandaskan AC Milan 2-0

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Inter Milan Selangkah Lagi Ke Final UCL, Setelah Kandaskan AC Milan 2-0




Hi sobat kaskus,

Di liga Italia dua tim Milan merah dan biru ini sedang beradu taktik agar bisa masuk zona UCL. Walau sudah tahu Napoli yang akan jadi juaranya, serta posisi Juventus yang susah untuk digoyahkan, namun posisi 4 besar mereka masih bisa bertahan.

Derby AC Milan vs Inter Milan, yang juga dikenal sebagai Derby della Madonnina, adalah pertandingan antara dua klub sepak bola terbesar di Milan, Italia. Dalam beberapa tahun terakhir, Inter Milan telah tampil lebih dominan dalam derby ini.

Sedangkan di laga semi final UCL, terjadi Derby della Madonnina, derbi kelas berat antara dua tim terbesar Serie A. Dimana keduanya akan beradu gengsi antara Inter Milan dan AC Milan, untuk meraih posisi final dan berkesempatan mengangkat piala UCL.

Laga panas ini tersaji dengan intensitas yang tinggi, hingga tak disangka baru beberapa menit pertandingan berjalan anak asuh Simone Inzaghi sudah unggul lewat striker gaek Edin Dzeko. Sedangkan gol itu ia raih akibat sepak pojok yang ditendang oleh Hakan Calhanoglu.



Akibat gol tersebut konsentrasi AC Milan pun buyar, selang 3 menit berikutnya Henrikh Mkhitaryan menggandakan keunggulan Nerazzurri di menit ke-11 menjadi 2-0.

Kiper dari AC Milan Mike Maignan tak menyangka gawangnya akan kebobolan dua kali dalam waktu singkat, Simon Kjaer tampak menjatuhkan Lautaro Martinez di kotak terlarang. Sayang VAR menyelamatkan AC Milan, bahkan ketika Edin Dzeko yang tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Mike Maignan gagal menaklukkan sang kiper.

Milan tak tinggal diam, Olivier Giroud memberikan bola untuk Sandro Tonali sayang tendangannya hanya membentur mistar gawang.

Laga berakhir tanpa ada lagi gol yang tercipta, tentu peluang Nerazzurri lolos final UCL semakin terbuka lebar.



Hasil ini sangat berat bagi AC Milan, karena di leg kedua mereka harus menang minimal 3 gol. Walau apapun bisa terjadi selama pertandingan belum berakhir, tetapi secara hitungan kasar langkah Rossoneri sangat berat untuk kembali mencicipi Final UCL.

Kalau secara peraihan piala UCL terbanyak tetap dipegang oleh AC Milan sebanyak 7 kali sedangkan Inter Milan baru 3 kali, itupun terakhir 13 tahun yang lalu dan bila Inter Milan sukses menang di Semi Final, maka Simone Inzaghi berpeluang mengulang kejayaan Nerazzurri era Jose Mourinho untuk mendapatkan Piala UCL.

Nah, bagaimana nih prediksi dua rakasasa Milan yang akan bertemu lagi di leg kedua agan mendukung siapa?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star











merckygan
.doflamingo.
bukan.bomat
bukan.bomat dan 10 lainnya memberi reputasi
11
8.2K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Liga Italia
Liga ItaliaKASKUS Official
1.5KThread7.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.