Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

raden.abimanyuAvatar border
TS
raden.abimanyu
Petualangan Cowok Introvert
Apa jadinya ketika seorang Introvert yang pemalu, penyendiri dan susah bergaul memutuskan keluar dari zona nyaman untuk bekpekeran seorang diri? Itulah yang terjadi dengan gue.



**


Gue mau melanjutkan kisah disini. Tentang perjalanan bacpacker gue. Memang bukan kisah yang amazingcetar membahenolkan. Tapi gue yakin, kisah ini dapat memberi perubahaan dalam hidup kalian. Dari yang tadinya rajin menjadi malas, dari yang pintar jadi keliatan bego, dan yang pasti dari kera kapitalis menjadi non kera.. emoticon-2 Jempol

Sesuai judul Thread 'Petualangan Cowok Introvert' gue adalah cowok Introvert yang sedang berpetualang keliling Indonesia. Apa yang terjadi dalam perjalanan gue, nantinya akan gue ceritakan secara langsung disini, di Thread ini. Sebagai bukti kalo gue introvert, inilah hasil tes MBTI gue dimana gue emang lebih dominan di sisi introvert.

Spoiler for MBTI:


Sejujurnya, gue nggak suka menyematkan diri sbg introvert. Nggak percaya juga sama tes-tes beginian. Gue dulu pernah tes MBTI dan hasilnya INFJ entah knapa sekarang jadi INTJ. Menjustifikasi diri dengan hal-hal kayak gini tuh GG (Gak Guna) hanya akan membatasi diri doang kalo menurut gue. Lagipula yang namanya kepribadian bisa berubah-ubah tergantung isi dompet dan cuaca, ya nggak? Bruakakaka Makanya gue nggak suka mengklaim diri kalo gue tuh tipe yang kayak begini, kayak begitu. Kayak apaan kali yekan.. Gue tuh sukanya kebebasan, bebas jalani hidup sesuai yang diri gue mau, gak suka dikekang. Hanya saja "Introvert" memang istilah umum yang dapat menggambarkan kepribadian gue saat ini, kira-kira begitu.

Kisah yang gue tulis disini adalah true story, tanpa rekayasa, tanpa formalin, dan tidak mengandung minyak babi. Semua kekonyolan dan keabsurdan hidup yang terjadi gue ceritakan dengan apa adanya. Gue ucapkan terima kasih kpada sluruh pembully setia di mana aja, di alam manapun kalian berada. Perjalanan hidup gue tidak akan lengkap tanpa kehadiran klean smua. Marilah kita saling menyayangi dan saling baku hantam di thread dongo ini. emoticon-Angel


—Petualangan Cowok Introvert—


Supaya lebih memahami isi thread ini. Bisa mampir ke thread gue sebelumnya, nich:

Quote:


PS: Gue pake 4 akun selama update pengalaman merantau, yakni:

1. @Heybunggg
2. @limpo001
3. @calongigolo0
4. ucup.supertramp

Kenapa update pake banyak banyak akun? Soalnya akun gue bolak-balik di banned gegara rada ekstrem gitu. Tapi ya, di thread ini gue usahain gak aneh-aneh. Soalnya gue mau ke jogja. Disana ada yang nawarin gue kerjaan. Nah, perjalanan gue ke jogja itu dan aktivitas gue selama di jogja bakal gue update disini, sapa tau bisa bermanfaat buat kelen-kelen, yekan? Yang mau ke jogja ala bekpeker gembel mungkin bisa di simak juga.


Salam Petualang, bung!


Diubah oleh raden.abimanyu 13-05-2023 05:04
bounya.ucup
bukhorigan
ke0ngpao
ke0ngpao dan 9 lainnya memberi reputasi
4
3.4K
105
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Asal Vietcong Senang
Asal Vietcong Senang
224Thread1.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.