pilotproject715Avatar border
TS
pilotproject715
Detik-detik Pengendara Scoopy Tewas Buntut Nekat Lewat JLNT Casablanca


VIVA Metro – Buntut nekat melintasi Jalan Layang Non Tol (JLNT) Casablanca, Jakarta Selatan, seorang pengendara roda dua meregang nyawa. Padahal sudah jelas ada larangan pengendara sepeda motor melintas di sana. Kejadiannya Minggu, 7 Mei 2023 malam sekira pukul 21.00 WIB.

Persisnya kecelakaan terjadi di JLNT Casablanca arah timur tepatnya di seberang Gedung Mandiri wilayah Jakarta Selatan. Korban adalah pengemudi sepeda Motor Honda Scoopy.

"Korban berinisial D, laki-laki, 21 tahun," kata Kepala Subdirektorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Jhoni Eka Putra kepada wartawan, Senin 8 Mei 2023.

Adapun kronologi kejadian sebelum terjadinya kecelakaan, korban melaju dari arah barat menuju ke timur di JLNT Casablanca. Tepat di seberang Gedung Mandiri, karena kurangnya hati-hati dan konsentrasi saat berkendara, akhirnya korban oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan sebelah kanan kemudian terjatuh.

Dengan kata lain korban mengalami kecelakaan tunggal. Akibatnya, korban mengalami luka pendarahan di kepala dan meninggal di tempat. Kata Jhoni, selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). "Korban mengalami luka pendarahan pada bagian kepala," ujarnya lagi.

viva.co.id
gakjelasbgt
cor7
sc5
sc5 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
2.2K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.