Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

happystore00Avatar border
TS
happystore00
Gregoria Mariska Menjuarai Madrid Master 2023
Gregoria Mariska Menjuarai Madrid Master 2023
Sumber : Dokumen Pribadi

Gregoria Mariska berhasil menjuarai Madrid Master 2023 yang digelar di Spanyol. Gregoria berhasil mengalahkan peringkat dua dunia Pursala V Sindhu. Gregoria yang memiliki peringkat lima mampu mengalahkan Pursala dengan dua set langsung. Set pertama mampu dimenangkan dengan meyakinkan 21 poin berbanding dengan 8 poin. Set kedua pun mampu dimenangkan dengan poin yang sama yaitu 21 lawan 8. Gregoria berhak membawa pulang hadiah sebesar 15.750 USD Dolar dan mendapatkan poin sebanyak 7.000 poin.

Gregoria Mariska Menjuarai Madrid Master 2023
Sumber : Koleksi Pribadi

Set Pertama
Gregoria sudah bermain menyerang dari set pertama denagan menyerang pursala terus - menerus. Melakukan variasi pukulan serangan sehingga cukup merepotkan Pursula untuk bertahan. Sehingga Pursula melakukan kesalahan hingga memberikan Gregoria 10 poin dengan cuma - cuma. Gregoria juga banyak melakukan kesalahan sendiri yang memberika tujuh poin untuk Pursula. Sesekali Pursula juga melakukan serangan balasan dengan melakukan tiga kali pukulan smash tetapi bisa ditahan dengan baik oleh Gregoria sehingga hanya mampu menghasilkan 1 poin dari tiga pukulan smash. Pursula seperti tidak banyak melakukan serangan mematikan kepada Gregoria. Kebalikannya Gregoria banyak melakukan serangan untuk mengumpulkan poin sebanyak - banyaknya. Sehingga bisa mencapai 11 poin terlebih dahulu berbanding 6. Setalah break 11 poin Gegoria masih terus menyerang Pursula. Berman lebih efektif Gregoria mampu bertahan dengan baik sehingga Pursula hanya mampu menambah 2 poin hingga akhir Set 1. Tambahan 2 poin Pursula melalui kesalahan Gregoria. Set pertama ditutp kemenangan untuk Gregoria dengan 21 poin Pursula hanyamampu mengumpulkan 8 poin.

Gregoria Mariska Menjuarai Madrid Master 2023
Sumber : Koleksi Pribadi

Set Kedua
Gregoria masih bermain efekti dan tenang di set kedua. Memulai dengan mengambil momentum serangan dari awal. Serangan - serangan Gregoria mampu membuat Pursula jatuh bangun untuk bertahan. Tidak tinggal diam Pursula di set kedua ini juga beberapa kali melakukan serangan - serangan yang mampu membuat Gregoria jatuh bangun juga. Di Set kedua Gregoria bermain lebih menyerang dan mampu bertahan dengan bagus sehingga bisa mencapai 11 poin terlebih dulu dan meninggalkan Pursula hanya 3 poin. Serangan demi serangan di lancarkan oleh Gregoria kepada Pursula sehingga mampu membuat unggul 18 poin berbanding 4 poin. Sempat ingin mengejar poin Greoria, Pursula mulai melancarkan serangan. Sempat membuat Gregoria melakukan beberapa kesalan sendiri untuk memberikan poin cuma - cuma kepada Pursula. Tetapi Gregoria mampu kembali tenang sehingga bisa mencapai 21 poin terlebih dulu. Sehingga mampu mengunci gelar Madrid Master 2023 dengan mengalahkan peringkat 2 dunia melalui 2 set langsung.

Sumber : https://bwfworldtour.bwfbadminton.com/tournament/4706/madrid-spain-masters-2023/results/podium
asyukrie
hana1021
firdaff
firdaff dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3.2K
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread12KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.