• Beranda
  • ...
  • Games
  • Bikin Hati Gemetar, Saat Prototipe Ashley dari RE4 Remake Memasuki Onsen

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Bikin Hati Gemetar, Saat Prototipe Ashley dari RE4 Remake Memasuki Onsen
#AmdarGanteng



emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Halo agan dan sista,
Ella Freya, model dalam game Resident Evil 4 Remake, telah membuat sebuah video blog atau vlog. Video terbaru yang dirilis hari ini sangat menarik karena dia akan membawa kita berendam di onsen bersama-sama! Video ini pasti membuat penonton merasa senang dan terkesan.



sumber

Di video tersebut, Ella mulai merekam perjalanan awalnya dan menunjukkan tempat-tempat menarik di sekitarnya. Dia menginap di Arima Hot Spring Ryokan Hanamusubi dan terlihat sangat imut mengenakan yukata serta menunjukkan makanan yang lezat.

Pada menit 6:55, Ella mengajak kita berendam di onsen bersama-sama, meskipun durasinya tidak terlalu lama, namun pengalaman tersebut sangat berharga. Jika agan sista ingin mengikuti pekerjaannya tanpa sensor, agan sista dapat mengunjungi akunnya di ella_freya dan memberikan dukungan.



sumber

Btw buat yang belum tahu, Ella Freya adalah seorang wanita Belanda yang terkenal sebagai bintang media sosial di platform Instagram dan Youtube. Dia memiliki saluran Youtube yang telah diunggah selama 6 tahun dan memiliki lebih dari 481 ribu pelanggan. Selain itu, Ella juga aktif di media sosial lainnya dan memiliki banyak pengikut. Dia sering mengunjungi Jepang dan membagikan konten dari sana di akun sosial media-nya. Ella menghasilkan uang dari sponsor, Patreon, dan konten YouTube-nya.

Seperti yang ane katakan di atas, Ella Freya juga seorang YouTuber dengan lebih dari 450 ribu pelanggan di saluran utamanya. Dia mulai mengunggah video pada tahun 2016 dan salurannya yang lain, Ella World, telah mendapatkan lebih dari 10 ribu pelanggan. Selain itu, akun Instagram-nya memiliki tingkat keterlibatan yang tinggi dengan engagement rate sebesar 7,76% pada 12 postingan terakhirnya.



sumber

Sekarang, agan sista bisa memainkan Resident Evil 4 di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, dan PC. Game ini mengikuti kisah Leon S. Kennedy yang harus mencari putri Presiden Amerika Serikat dan menyelidiki senjata biologis parasit yang disebut Las Plagas. Resident Evil 4 menyajikan aksi dan horor yang menarik dalam gameplay-nya. Banyak penggemar game di seluruh dunia sangat menantikan perilisan remake game ini.

Masih ada gak yang mainin game ini? Komentar di bawah yaa.
Thanks and see you next thread GanSist.


taptuju
skinnyhooper
yasyah81
yasyah81 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
7.7K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.