• Beranda
  • ...
  • Games
  • Cosplay Serval: Senyuman yang Memikat Hati dari Honkai: Star Rail

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Cosplay Serval: Senyuman yang Memikat Hati dari Honkai: Star Rail
#AmdarGanteng



emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss
Halo agan dan sista,
Honkai: Star Rail adalah game RPG turn-based yang sedang populer sekarang. Kamu bisa menggunakan banyak karakter dalam game ini secara acak. Tetapi, game ini juga menyediakan beberapa karakter yang bisa digunakan secara gratis, seperti karakter Serval yang berelemen petir. Agan sista bisa mendapatkannya secara gratis dari event pra-registrasi.

(Klik Untuk Thread Cosplayer Lainnya)


Konten Sensitif

sumber: miyoushe

Serval adalah karakter yang punya penampilan unik. Ia terlihat seperti musisi rock muda yang membawa senjata gitar listrik. Baru-baru ini, ane menemukan foto cosplay yang menampilkan karakter ini dengan sangat baik, meskipun ada sedikit perubahan.

Pada foto cosplay tersebut, karakter Serval sedang memegang mikrofon dan bernyanyi. Mau dilihat dari mana pun, cosplayer ini tetap terlihat menarik. Baik itu wajah imutnya, posenya ala karakter Serval, serta gimmick-gimmick seperti dandanan, mic, dan gitar, makin membuat cosplayer ini kian menarik perhatian.

Jika agan sista ingin melihat karya-karya cosplay menarik lainnya dari cosplayer ini, silahkan cek akun media sosialnya langsung. Link akunnya sudah ane sertakan di sumber thread ini.


Spoiler for harap-harap cemas:


Buat yang belum tahu, Honkai: Star Rail adalah game RPG mobile yang seru, di mana GanSist akan menemukan cerita yang menarik. GanSist juga bisa mengontrol karakter dan menjelajahi dunia dalam game. Dalam game ini, GanSist akan pergi ke petualangan di antariksa dan menaiki kereta Astral Express. GanSist akan mengalami banyak keajaiban galaksi yang tak ada habisnya dan merasakan petualangan serta kegembiraan yang tak terlupakan.

Untuk karakter Serval, seperti yang ane katakan diawal thread, ia adalah karakter gratis yang didapatkan dari event. Serval ini diceritakan sebagai putri tertua dari keluarga Landau dan seorang mekanik yang menjalankan Neverwinter Workshop, sebuah bengkel pertunjukan rock 'n' roll di Belobog sebagai hobi. Dia karakter berbintang empat yang cukup banyak digunakan penggemar. Dan ane aja sampai saat ini menggunakan karakter ini untuk hunting. Lumayan skillnya sih, bisa bikin musuh cepat mokad, hehe.




Mudah-mudahan thread ane bisa bermanfaat buat gansist, setidaknya tahu sedikit tentang Honkai Star Rail. Minggu depan, ane bagikan thread yang lebih mantap lagi.
Thanks and see you next thread GanSist.



Diubah oleh amdar07 05-05-2023 13:46
alwienak
kepala.plontos
si.matamalaikat
si.matamalaikat dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.8K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.