harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Usai Cerai, Nikita Mirzani Minta Bayaran Bercinta Sebesar 3 M!

Sumber Gambar

Polemik antara Antonio Dedola dan Nikita Mirzani akhir-akhir ini memang menjadi perbincangan hangat di media-media. Kisah runyam dari sebuah percintaan ini memang menyisakan banyak fakta yang menarik untuk dibahas. Apalagi keduanya aktif saling serang di sosmed yang membuat netizen hingga media sangat mudah mendapatkan update terkini.

Sekilas info, banyak yang tidak tahu kalau keduanya sudah menikah. Ya, Antonio Dedola dan Nikita Mirzani memang menikah secara tertutup alias rahasia pada Januari 2023 lalu. Hingga beberapa bulan berjalan, pernikahan mereka pun dirundung masalah. Puncaknya, Toni sapaan akrab Antonio menceraikan Nikmir melalui pesan WhatsApp.

Terbaru, Nikita Mirzani dibakarkan menagih bayaran bercinta sebesar 3 M kepada mantan kekasihnya itu. Hal ini disebabkan lantaran Nikmir emosi si bule itu dianggap perhitungan dengan membawa semua barang-barang yang pernah diberikan kepada Nikmir. Selain itu Toni juga meminta semua barang yang diberikan ke Nikmir diganti atau dikembalikan dalam bentuk uang.


Sumber Gambar

Akibat itu, Nikmir membalas dengan menagih untuk mengembalikan semua pleasure atau kenikmatan bercinta yang pernah ia berikan ke pada Toni dalam bentuk uang juga. Hal itu dianggap sebagai hal yang fair. Toni minta barangnya dikembalikan dalam bentuk uang, Nikmir minta pleasure yang diberikan kepadanya dalam bentuk uang.

Bahkan Nikmir menyatakan secara detail harga yang yang harus dibayar Toni kepadanya yaitu sebesar 3 Miliar. Mungkin nominal itu dianggap setimpal dengan apa yang telah ia berikan kepada Toni selama ini. TS sendiri tidak mengetahui dari mana hitung-hitungan ini hingga sampai ke angka 3 Miliar.

Tapi pada akhirnya Nikmir memberi keterangan kalau apa yang disampaikannya itu karena emosi. Dirinya tidak memasang tarif untuk bercinta karena ia bukan pramuria. Ucapan-ucapannya itu datang karena merasa kesal dengan si bule yang perhitungan pasca berpisah dengannya. Jadi dia menegaskan kalau dia tidak pernah menentukan tarif dalam bercinta karena posisinya sama-sama suka.


Sumber Gambar

Ya betul yang dikatakan Nikmir. Pada saat melakukan posisinya sama-sama cinta dan sama-sama suka. Sehingga bukan hanya Toni yang mendapatkan pleasure itu, tapi Nikmir juga dong. Jadi kurang tepat kalau kemudian hal itu dijadikan Nikmir sebagai alasan untuk menagih uangnya. Karena sekali lagi, keduanya sama-sama mendapatkan pleasure tersebut.

Mungkin pada saat mengucapkan kata 3 Miliar juga dia bisa dibilang hanya emosi saja sehingga ucapannya tidak terkontrol. Omongan orang yang sedang emosi memang seringkali asal-asalan dan baru disadari beberapa saat setelah mengucapkannya. Hal seperti ini sangat buruk karena dapat merugikan diri sendiri.


Sumber Gambar

Apalagi seorang public figure seperti Nikmir, di mana pada saat yang sama banyak pasang mata yang menyorot ke arahnya. Maka di saat seperti ini sangat penting untuk tetap menjaga lisan. Supaya tidak terjadi hal blunder yang nantinya hanya akan menimbulkan kesalahpahaaman di khalayak ramai.

Omongan Nikmir yang seakan meminta tarif bercinta itu sangat mungkin menggiring pikiran orang ke arah tertentu atau bisa dibilang pramuria. Apalagi ia menjelasakan spesifik bayarannya yaitu 3 M seolah-olah memang sudah ada harga “net” nya untuk bayaran bercinta. Atau jangan-jangan beneran ada harganya? Wkwk, semoga saja tidak ya.

emoticon-2 Jempol

Menurut kalian, mengapa Nikmir bisa langsung menembak ke angka 3 M?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
goeltom25338186
indrastrid
screamo37
screamo37 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
8.2K
198
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.1KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.