Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Kesempatan Lionel Messi Di Piala Dunia 2022 Qatar

happystore00Avatar border
TS
happystore00
Kesempatan Lionel Messi Di Piala Dunia 2022 Qatar

Piala Dunia 2022 sudah memasuki babak akhir. Final kali ini mepertemukan Argentina dan Prancis. Mereka akan bertemu di Stadion Lusail pada tanggal 18 Desembert 2022. Di final kali ini adalah final ke enam Argentina. Argentina berhasil lolos hingga ke final Piala Dunia pada edisi tahun 1930, 1978, 1986, 1990, 2014 dan 2020. Dari enam kali memasuki final Argentina mampu mengangkat trofi pada tahun 1978 dan 1986.

Prancis berhasil lolos ke final kali ini setelah mengalahkan tim kejutan piala dunia edisi kali ini yaitu Maroko. Prancis mampu menang dengan meyakinkan dengan skor 2 - 0. Final piala dunia kali ini menjadikan Prancis mencetak sejarah karena bisa lolos ke final piala dunia secara berturut - turut. Di mana di edsisi sebelumnya prancis berhasil menjadi juara. Ini menjadi pencapaian spesial bagi pelatih Prancis Didier Deschamp karena berhasil membawa prancis back to back masuk final piala dunia.

Argentia Berhasil Balas Dendam Kepada Kroasia
Argentina membawa misi balas dendam kepada Kroasia di babak semifinal Piala Dunia 2022. Pada edisi Piala Dunia tahun 2018 Luka Modric dan kawan - kawan berhasil mempecundangi Messi dan kawan - kawan dengan skor tiga gol tanpa balas pada fase group. Argentina tidak bermain defensif, mereka bermain ofensif dari awal. Argentina mendapatkan hadiah penalti pada menit 34 ketika Julian Alvares dilanggar di kotak penalti oleh kiper Kroasia Dominik Livakovic. Lionel Messi sebagai eksekutor berhasil membuat gol. Argentina terus menyerang untuk menggandakan keunggulan. Berselang 5 menit kemudian Julian Alvarez dengan solo run dari tengah lapangan berhasil mencetak gol pada menit 39. Julian Alvarez mampu memamfaatkan kesalahan bek Kroasia Borna Sosa yang gagal menyapu bola yang dibawa Julian Alvarez. Pada menit 69 Julian Alvarez kembali melebarkan keunggulan Argentina. Setelah solo run messi di sisi mengerjai Josko Gvardiol dan mengirim Assit ke Julian Alvarez. Hingga akhir pertandingan Argentina mendominasi jalan pertandingan dengan statistik berhasil melakukan Shoot on Goal 7 berbanding 2 Shoot On Goal Kroasia. Meskipun Kroasia memnguasai Ball possesion 61% mereka tidak mampu membalas satu goal pun.

Kejutan Maroko Di Hentikan Prancis
Tim kejutan kuda hitam Maroko harus terhenti langkahnya di semi final. Maroko harus mengubur mimpi mereka untuk mengukir sejarah menembus ke final piala dunia. Prancis mampu membuka keunggulan pada menit ke lima oleh Theo Bernard Francois Hernandes memamfaatkan kemelut depan gawang Maroko. Tidak tinggal diam untuk mencetak gol. Kerja keras kiper Prancis Hugo Lloris membuat usaha mereka belum bisa membuahkan hasil hingga babak pertama berakhir. Pemain pengganti Prancis yangbaru masuk pada menit 78 Randal Kolo Muani berhasil mencetak gol untuk menambah keunggulan Prancis pada menit 79 dengan memamfaatkan kemelut di depan gawang Maroko. Maroko berusaha untuk mengejar ketertinggalan tetapi hingga peluit panjang di bunyikan Maroko tidak mampu membalas satu gol pun.

Sumber : Sports (msn.com)
ario210888
Happy447
bolalive00
bolalive00 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
4.1K
6
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread11.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.