• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Di Isukan Putus, Ronaldo Terlihat Mesra Dengan Georgina Rodriguez! Cinta Mati CR7

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Di Isukan Putus, Ronaldo Terlihat Mesra Dengan Georgina Rodriguez! Cinta Mati CR7




Hi sobat kaskus,

Beberapa minggu belakangan ini beredar isu tak sedap dari media El Futbolero yang mengklaim bahwa Ronaldo memutuskan untuk mengakhiri hubungan cinta dengan Georgina.

Tentu saja publik merasa heran belum dinikahi kok sudah putus, tapi itulah kehidupan sang bintang Cristiano Ronaldo yang memang tak ingin ada ikatan pernikahan diantara mereka.



Alasan putus yang diungkap media adalah Georgina terlalu boros dan suka membeli barang-barang mewah dan mahal. Sedangkan pemasukan sang bintang tentunya sanggup untuk mengakomodasi semua itu, tetapi isu ini terus berkembang luas dan membuat Ronaldo pun gerah.

Setrlah itu Ronaldo menunggah foto dirinya dengan Georgina sedang bermesraan, dan itu memutus isu gosip miring yang beredar luas di media massa.



Dengan foto kemesraan itu semua gosip pun pudar. Tapi sang bintang terlihat semakin tua semakin macho.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez bertemu pada tahun 2016 di sebuah toko Gucci di Madrid, Spanyol, di mana Georgina bekerja sebagai penjual. Keduanya mulai berkencan tidak lama setelah itu, dan hubungan mereka menjadi semakin serius.

Georgina kemudian pindah ke Turin, Italia bersama Ronaldo pada tahun 2018 setelah ia bergabung dengan klub sepak bola Juventus. Mereka terus menjalin hubungan yang kuat dan sering membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial.



Pada November 2017, mereka menyambut putri pertama mereka, Alana Martina, dan pada tahun 2018, Ronaldo mengumumkan bahwa ia telah mengadopsi dua anak kembar laki-laki, Mateo dan Eva.

Pasangan ini sering terlihat menghadiri acara dan liburan bersama, dan Ronaldo sering memuji Georgina di media sosial dan dalam wawancara, mengatakan bahwa dia adalah kekasihnya dan juga sahabat yang setia.



Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat ini memiliki empat anak bersama-sama. Mereka memiliki seorang putri bernama Alana Martina, dan tiga anak laki-laki bernama Cristiano Ronaldo Jr., dan kembar Mateo dan Eva, yang semuanya diadopsi oleh Ronaldo.

Apakah ada yang terinspirasi dengan kisah Ronaldo, dengan tidak menikah?



Cristiano Ronaldo tidak menikah dengan pasangannya, Georgina Rodriguez, atau dengan pasangan sebelumnya karena alasan pribadi yang hanya diketahuinya sendiri. Ada beberapa spekulasi mengenai alasan mengapa Ronaldo belum menikah, termasuk fokus pada karir sepak bola dan kehidupan publik yang sibuk, serta mungkin ada pertimbangan dalam hal keuangan atau hukum yang membuatnya memilih untuk tidak menikah.

Menikah atau tidak menikah adalah keputusan yang sangat pribadi dan tergantung pada individu tersebut. Apapun alasan Ronaldo untuk tidak menikah, penting untuk diingat bahwa pilihan ini sepenuhnya hak pribadinya dan harus dihormati. Jadi bila agan tidak menikah itu juga pilihan agan, dan harus dihormati oleh orang lain jangan sebagai teman selalu bertanya "Kapan nikah?"



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star









Diubah oleh c4punk1950... 03-05-2023 00:30
jhon_fc
Nikita41
gabener.edan
gabener.edan dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.1K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.3KThread25KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.