• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Selebgram Transgender Asal Indonesia Hamil, Netizen Bertanya-tanya! Kok Bisa?

harrywjyy
TS
harrywjyy
Selebgram Transgender Asal Indonesia Hamil, Netizen Bertanya-tanya! Kok Bisa?


Sumber Gambar

Hamil merupakan hal yang wajar terjadi pada seorang perempuan. Sebagai efek dari menyatunya sel sperma pria dengan sel telur yang ada di rahim perempuan. Hal ini lumrah karena memang wanita memiliki organ yang memungkinkan untuk mengandung bayi. Selain itu, kehamilan dan memiliki anak bisa menjadi satu faktor yang membuat hubungan pernikahan menjadi lebih mesra.

Sehingga tak heran jika banyak sekali pasangan yang menginginkan punya anak dan hamil, walau sebagian lainnya memilih untuk tidak memiliki anak atau child free seperti salah satu selebgram yang sempat ramai beberapa waktu lalu. Kehamilan juga jadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan suami istri.

Namun ada kabar yang cukup unik sekaligus mengejutkan dari Millen Cyrus. Perlu diketahui Millen Cyrus adalah sosok transgender di Indonesia yang memiliki wajah sangat menyerupai perempuan. Selama menjadi transgender, kabarnya ia sudah seringkali melakukan operasi plastik yang membuat dirinya menjadi sangat mirip wanita.


Sumber Gambar

Beberapa waktu lalu, Millen Cyrus telah dilamar oleh seorang pria bernama Lionel Lee. TS sendiri masih menemukan informasi lengkap mengenai sosok pacarnya ini. Tapi dilihat dari akun Instagram-nya, tampaknya ia merupakan pria berkebangsaan Australia. Ia sendiri sering membagikan foto mesranya bersama Millen.

Uniknya, beberapa waktu lalu Millen Cyrus sempat membagikan foto dengan perut buncit. Diduga Millen Cyrus telah hamil 14 minggu. Hal ini lantas menjadi pertanyaan para netizen bagaimana seorang transgender bisa hamil? Padahal seorang transgender sendiri tidak memiliki Rahim. Apalagi Millen Cyrus belum melakukan operasi kelamin, bahkan dia menyatakan sampai kapan pun tidak akan melakukan operasi ganti kelamin.

Ya, keponakan dari Ashanty ini memang kerap aneh-aneh. Dulu kalau tidak salah ia sempat mengaku bisa mengeluarkan susu layaknya ibu menyusui. Sekarang ia memamerkan perut buncit layaknya orang hamil. Dalam instastory-nya sih dia hanya menulis 2 bulan sih. Tidak diketahui maksud dari 2 bulan tersebut, tapi dari fotonya sih konteksnya mengarah ke hamil 2 bulan.

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Lantas bisakah seorang transgender hamil? Adakah cara tertentu untuk membuat transgender hamil?emoticon-Bingung (S)

Dalam medis memang ada yang namanya transplantasi Rahim. Akan tetapi hal itu hanya dilakukan pada seorang wanita yang memang membutuhkan Rahim. Itu pun pengerjaannya sangat kompleks dan keberhasilannya belum ditentukan. Sedangkan untuk pria, secara teori bisa dilakukan tapi tidak diketahui bagaimana dengan keberhasilannya. Apakah rahimnya bisa berfungsi?

Lagi pula penyembuhannya pun akan sangat lama sampai Rahim bisa benar-benar bekerja selayaknya. Perlu penanganan dan pengawasan dokter dan biayanya tidaklah murah. Jika Millen Cyrus melakukan operasi ini, tentu prosesnya tidak akan cepat.


Sumber Gambar

Bicara panjang lebar soal transplantasi Rahim, Millen Cyrus saja masih memiliki burung di selangkangannya. Percuma juga kalau transplantasi Rahim. Kalau mau ganti kelamin dulu yang biaya operasinya tidak main-main. Dan jangan salah, proses ganti kelamin itu amat sangat menyakitkan. TS pernah baca kisah seorang transgender, TS bahas lain kali.

Tapi yang namanya laki-laki, memang ditakdirkan untuk tidak memilikir Rahim dan ovarium. Memang terbuat untuk peran sebagai laki-laki, bukan melahirkan seperti perempuan. Agak aneh membayangkan transgender melahirkan anak. Pacar Millen Cyrus juga sepertinya agak lain ya.

emoticon-2 Jempol

Gimana? Menurutmu, transgender bisa hamil gak? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
bukan.bomatnopel.megalodonkoi7
koi7 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
5.8K
225
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
33.6KThread23.3KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.