valkyr1Avatar border
TS
valkyr1
Kontraktor di Bandung Jatuh Hati, Dukung Anies Baswedan

H. Margono (kanan belakang dan menggunakan peci hitam) saat bersama rekan-rekan untuk sosialisasikan H. Anies Baswedan sebagai Presiden RI 2024-2029

BANDUNG | KBA – Kehadiran Anies Baswedan di dalam banyak pemberitaan terus menarik perhatian dari beragam kalangan. Profilnya senantiasa dipercakapkan di ruang-ruang publik. Seolah-olah “Semua akan Anies pada waktunya.”

Ada begitu banyak tokoh yang telah menyatakan dukungannya kepada mantan Gubernur DKI Jakarta untuk maju sebagai Calon Presiden RI 2024-2029. Kali ini dukungan mengalir dari seorang kontraktor di Bandung, H. Margono.

Pengusaha di bidang jasa konstruksi yang telah malang-melintang selama 37 tahun itu telah berkarya membangun perumahan, pertokoan, pergudangan, perkantoran, pabrik, dan klinik kecantikan dengan nilai proyek rerata puluhan miliar.

Kontraktor kelahiran Purwokerto tahun 1965 itu meyakini bahwa hanya Anies Baswedan sosok pemimpin yang paling cocok menerima dan menjalankan amanah sebagai Presiden RI 2024-2029.

“Untuk saat ini hanya beliau yang bisa  menyelamatkan Indonesia dari kehancuran dan berbagai aspek kehidupan lainnya,” kata ayah tiga anak, Reska, Destya, dan Fian kepada KBA News, Jum’at, 28 April 2023.

Aspirasi yang ia bawa juga cenderung lugas dan tegas agar Indonesia lepas dari cengkraman oligarki yang hanya menguntungkan segelintir elit, namun telah menyengsarakan ratusan juta rakyat Indonesia.

Ibaratnya, aspirasi itu sudah berpadu dalam setiap tarikan dan hembusan napas. Dalam arti, itulah dorongan murni yang lahir dari dalam sanubari agar negeri ini kembali berdikari.

“Harapannya di awal pemerintahan Pak Anies, gebrakan pertamanya harus membatalkan produk perundang-undangan yang pro-oligarki dan tidak memihak kepada rakyat,” jelas pemilik kebun durian di wilayah Wado, Sumedang.

Ia pun berharap agar Anies Baswedan segera mendapatkan Cawapres yang ideal dan diterima oleh rakyat yang memilihnya nanti dari balik bilik suara pada tanggal 14 Februari 2024.

https://kbanews.com/geliat-daerah/ko...nies-baswedan/



Ane jamin para kontraktor akan sangat merindukan kepemimpinan Bapa Yohanes.. emoticon-Malu (S)

Spoiler for Mantab..:


Takbir.. emoticon-I Love Indonesia (S)



emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr1 29-04-2023 07:50
galuhsuda
servesiwi
qavir
qavir dan 11 lainnya memberi reputasi
12
1.6K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.