Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • Cosplay Hoshino Ai dari Anime Reborn as Son Oshi, Cantik & Cerah!

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Cosplay Hoshino Ai dari Anime Reborn as Son Oshi, Cantik & Cerah!
#AmdarGanteng

Cosplay Hoshino Ai dari Anime Reborn as Son Oshi, Cantik & Cerah!


emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss
Halo agan dan sista,
Oshi no Ko, sebuah anime yang ditulis oleh Aka Akasaka dan disutradarai oleh Daisuke Hiramaki, adalah cerita menarik tentang Gorou, yang bereinkarnasi sebagai anak dari idola idolanya, Gorou Hoshino Ai. Anime ini baru tayang perdana pada 12 April 2023 dan akan menghadirkan banyak peristiwa intens dalam ceritanya.

Di episode pertama anime ini, kita akan melihat Hoshino Ai, seorang idola wanita berusia 16 tahun dari grup "B Komachi", yang memiliki penampilan mencolok, terutama matanya. Karena itu, banyak gadis yang memilih karakter ini sebagai inspirasi untuk cosplay. Baru-baru ini, seorang cosplayer wanita Thailand bernama Kanalyss juga berdandan menjadi karakter ini dan kita bisa melihat hasilnya!

(Klik Untuk Thread Cosplayer Lainnya)


Cosplay Hoshino Ai dari Anime Reborn as Son Oshi, Cantik & Cerah!
sumber: kan.alyss

Dari wawancaranya, Kanalyss telah mengikuti cerita ini sejak manganya keluar. Karena pengarangnya (Aka Akasaka) juga menulis Kaguya-Sama: Love is War, Kanalyss berharap ceritanya juga menarik. Dia pun mulai merencanakan cosplay sejak pengumuman anime ini, seperti membuat film, drama panggung, dan sebagainya.

Kanalyss menjelaskan bahwa alasan dia memilih untuk cosplay sebagai Hoshino Ai murni karena passionnya terhadap cosplay. Namun, dia juga menambahkan bahwa dia memilih karakter ini hanya berdasarkan preferensinya, haha. Selain itu, Kanalyss juga berbicara tentang cara membuat kostum untuk cosplay karakter ini. Dia mempelajari gaya pakaian idola seperti AKB48 dan memilih kain yang cocok untuk tampil di panggung, seperti kain holografik dan kain glitter. Set kostumnya terinspirasi dari lapisan racing dari luar negeri, yang sesuai dengan kisah tokoh itu seolah-olah karakter tersebut tinggal di hutan. Kanalyss juga memilih menggunakan kain dari bahan alami seperti linen atau katun untuk memberikan perasaan yang lebih dekat dengan karakter, meskipun mungkin tidak terlihat dalam foto-foto cosplay.


Spoiler for harap-harap cemas:


Untuk membuat gaunnya, Kanalyss mengatakan bahwa dia memilih untuk membeli kain yang sempurna dan membuat sketsa garis besar gaun tersebut, lalu mengirimkannya ke penjahit. Namun, versi pertama gaun tersebut tidak sesuai dengan yang diinginkan Kanalyss, sehingga dia memutuskan untuk memotongnya dan menjahitnya kembali sendiri. Rok gaun ini menggunakan pola lingkaran x3 untuk menciptakan mekar yang kuat, dan juga menggunakan kawat untuk penyambungan serta menambahkan ikal seperti pada gambar yang sudah dilihat semua orang. Selain itu, Kanalyss juga membuat berbagai aksesori seperti sarung tangan, jepit rambut kelinci, ikat pinggang, dan sepatu.

Buat yang penasaran dengan prosesnya, langsung cek aja di bawah yaa.


Cosplay Hoshino Ai dari Anime Reborn as Son Oshi, Cantik & Cerah!

Mudah-mudahan thread ane bisa bermanfaat buat gansist, setidaknya tahu sedikit tentang Oshi No Ko. Minggu depan, ane bagikan thread yang lebih mantap lagi.
Thanks and see you next thread GanSist.



alwienak
kepala.plontos
si.matamalaikat
si.matamalaikat dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.3K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
39KThread16.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.