• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Gila! Anaknya Menganiaya Mahasiswa, Bapaknya Malah Nonton dan Beri Instruksi!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Gila! Anaknya Menganiaya Mahasiswa, Bapaknya Malah Nonton dan Beri Instruksi!

Sumber Gambar

Memiliki ayah seorang polisi mungkin bagi sebagian orang menjadi kebanggaan bagi seorang anak. Apalagi sang ayah bukan sekedar polisi biasa, tapi seorang pejabat dan memiliki posisi penting dalam kepolisian. Sayangnya, baik polisi mau pun anaknya kadang kerap bersikap arogan dan sok jagoan dengan apa yang mereka punya.

Hal ini tergambar jelas pada sosok Aditya Hasibuan. Orang yang ramai diperbincangkan akhir-akhir ini bahkan sampai menjadi trending di Twitter. Ia telah ditetapkan sebagai tersangka usai melakukan penganiayaan kepada Ken Admiral seorang mahasiswa.

Beberapa fakta baru terkuak usai kepolisian bergerak melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Salah satu yang membuat netizen tercengang adalah peran sang ayah yakni AKBP Achiruddin Hasibuan yang ternyata terlibat dalam penganiayaan itu. Tim penyidik menyatakan bahwa ayah pelaku sengaja membiarkan anaknya melakukan penganiayaan.


Sumber Gambar

Dengan begitu, AKBP Achiruddin ada di lokasi pada saat kejadian dan sudah tahu kalau anaknya akan menganiaya anak orang lain. Sungguh gila. Selain ayahnya, kakak pelaku juga turut ada di lokasi penganiayaan itu dan juga melakukan pembiaran. Jadi ayah dan kakak Aditya menonton kejadian penganiayaan itu. Mungkin yang ada di pikiran mereka, “Njir keren banget anak gue.”

Wah mungkin si bapak ini punya cita-cita jadi pelatih MMA tapi gak kesampaian kali ya. Ya bisa jadi sih. Sehingga ia terapkan ke anaknya. Entah apa yang ia ajarkan ke Aditya dan apa tujuannya, yang jelas baru kali ini TS denger bapak-bapak nonton anaknya ribut. Sengaja diadu untuk lihat seberapa kuat anaknya? Gak penting banget!

Ada banyak isu beredar di sosial media. Salah satunya adalah kabar soal AKBP Achiruddin yang sempat memberikan instruksi kepada anaknya untuk menggunakan salah satu teknik beladiri Judo untuk menghabisi korban. Wah, pantas saja teknik kuncian saat menduduki badan korban TS seperti tidak asing. Ternyata dari Judo ya.

Yang lebih menghebohkan lagi adalah kabar bahwa sang ayah sempat mengancam korban dengan senjata laras panjang. Tapi kabar itu belum bisa dibenarkan karena tim penyidik masih melakukan penyelidikan terkait keberadaan laras panjang itu. Tapi yang jelas, ayah Aditya Hasibuan terbukti melakukan pembiaran terhadap anaknya yang melakukan kekerasan.


Sumber Gambar

Kini, sudah ada 4 orang yang ditanah oleh kepolisian yaitu ayah pelaku, kakak pelaku, satu orang yang belum diketahui dan si pelaku sendiri. Tapi yang baru ditetapkan sebagai tersangka tentu saja si pemeran utama, Aditya Hasibuan. Jagoannya kalau di film-film.

Satu fakta lagi, yaitu bahwa masalah ini sebenarnya sudah dimulai sejak 11 Desember 2022. Saat itu Ken Admiral sudah sempat dipukul oleh Aditya Hasibuan. Aditya juga merusak kaca spion mobil Ken. Dan penganiayaan yang terjadi kemarin adalah karena Ken meminta ganti rugi atas rusaknya spion mobil miliknya.


Sumber Gambar

Tebakan TS, walau si bapaknya terlibat tetap saja si bapak tidak jadi pelaku. Mengingat dia hanya membiarkan. Tapi jika ada pasalnya yang bisa menjerat si bapak, maka akan lebih baik dimaksimalkan. Karena akan seru bila anak dan bapak nantinya masuk bui bareng. Sama seperti si keluarga pajak di Jakarta itu. Wkwk.

Banyak netizen yang kemudian menilai bahwa kasus ini bisa saja lebih parah dari Mario Dandy, karena dalam hal ini ayah pelaku turut berperan. Jangan lupa juga untuk menguliti harta kekayaan ayahnya, barangkali ada yang janggal. Sehingga KPK dan PPATK bisa langsung login, wkwkwk. Nambah lagi kerjaan PPATK ya.

emoticon-2 Jempol

Jadi menurut kalian, perlu gak nih ayah dan kakak pelaku ditetapkan sebagai tersangka juga?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh harrywjyy 30-04-2023 06:30
yasyah81
AgusLie007
scorpiolama
scorpiolama dan 33 lainnya memberi reputasi
34
9.8K
339
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.1KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.