PradipDltAvatar border
TS
PradipDlt
Jaga Badan Tetap Bugar selama Perjalanan Mudik, Gimana Caranya?
Siapa aja di sini yang udah punya planning untuk mudik nanti? Ga afdol ya rasanya kalau harus mengakhiri bulan Ramadan ini tanpa bermudik. Pasti udah pada kangen banget deh sama saudara dan keluarga di kampung halaman, jangan lupa siapin oleh-oleh ya buat mereka. Semoga rencana dan perjalanan mudik mu nanti berjalan lancar.

Selain harus matang nyiapin pembekalan untuk mudik nanti, agar perjalanan mudik makin lancar penting juga loh buat kamu mempersiapkan kondisi badan tetap fit. Ga mau kan kalo pas mudik tiba-tiba ngeluh pegel-pegel, pusing atau kecapean berat. Kondisi itu pasti bikin kamu ga nyaman dan jadi kurang menikmati perjalanan mudik, apalagi kalau kamu dapet tugas bawa kendaraan, pasti gak kebayang deh gimana rasanya.

Oleh karena itu, ada sederet tips nih yang bisa kamu lakukan untuk menjaga badan tetap bugar saat perjalanan nanti.

1.      Olahraga rutin

Penting banget buat kamu berolahraga secara rutin sebelum berangkat mudik. Dengan rajin berolahraga, badan kamu pasti akan menjadi lebih sehat dan ga mudah cape atau sakit. Kamu bisa melakukan olahraga ringan selama 3-4 kali dalam seminggu. Dijamin semua agenda mudikmu akan lancar pol.

2.      Tidur yang cukup

Ini juga merupakan tips yang sering pemudik sepelekan. Kebutuhan tidur yang tidak tercukupi, bisa menyebabkan tubuh terasa lemas,menguap sepanjang hari, dan sulit berkonsentrasi. Selalu pastiin kamu tidur minimal 7 jam saat sehari sebelum keberangkatan mudik. Jadi, usahakan segala pembekalan mudik lainnya jangan disiapkan secara mendadak, supaya kamu bisa manfaatkan 1 hari sebelum pemberangkatan untuk beristirahat.

3.      Makan dan Minuman yang bergizi

Jangan sampe perjalanan mudik terganggu gara-gara perut yang mules atau kembung. Hindari makanan yang banyak mengandung lemak, pedas dan santan sebelum berangkat. Makanlah makanan yang banyak mengandung nutrisi berupa vitamin, protein dan karbohidrat, seperti buah-buahan, sayur-sayuran, telur dan yang lainnya. Penting juga untuk memenuhi kebutuhan cairan tubuh agar bisa selalu konsen sepanjang jalan, caranya ya tentu saja dengan meminum air mineral secukupnya.

Itulah beberapa tips agar kamu bisa tetap selalu bugar selama perjalanan. Tiada penantian yang lebih penting bagi keluarga selain sosok kehadiranmu, jadi pastikan kondisi mu selalu sehat ya selama perjalanan. Dan untuk memastikan kondisimu selalu tetap fit, penting buat kamu untuk memakai produk smartwatchAmazfit T-Rex 2 dalam perjalanan mudik.

Produk ini akan sangat berguna untuk memantau dan meningkatkan kondisi badan kamu selama perjalanan. Amazfit T-Rex 2 memiliki fitur canggih berupa blood-oxygen monitoringyang berguna untuk mengecek kadar oksigen dalam tubuh kamu selama perjalanan mudik. Apalagi ditambah dengan fitur unggulannya lainnya yaitu Sleep Quality Monitoring yang mampu menilai kualitas tidurmu saat sebelum pemberangkatan agar membuatmu semakin yakin untuk tancap gas mudik.

Sudah sangat yakin kan sama produk Amazfit satu ini? Cocok banget deh pokoknya buat nemenin perjalanan mudik kamu agar kondisi badan makin fit. Mengingat waktu mudik udah ga sebentar lagi, mending buruan deh pesan produk ini sekarang di Amazfit Official yang tersedia di Tokopedia dan Shopee.




0
406
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.1KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.