• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Dianggap Terlalu Seksi, Cinta Laura Dihujat Netizen Saat Ucapkan Selamat Idul Fitri!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Dianggap Terlalu Seksi, Cinta Laura Dihujat Netizen Saat Ucapkan Selamat Idul Fitri!

Sumber Gambar

Ucapan selamat lebaran tentu menjadi hal biasa di Hari raya Idul Fitri. Tak heran jika timeline sosial media kita akan penuh dengan ebrbagai ucapan selamat lebaran mulai dari artis, teman, keluarga dan masih banyak lagi. Khususnya artis dan publik figur, ucapan dari mereka kerap mendapat banyak sorotan hingga komentar dari netizen.

Setelah sebelumnya Jessica Iskandar yang dikritik karena pakaiannya tidak sesuai untuk menyambut hari raya Idul Fitri, kini terjadi lagi. Kali ini giliran Cinta Laura yang merasakan bagaimana kritikan dari netizen. Senasib dengan Jedar, alasan datangnya kritik dari netizen pun tak jauh-jauh dari perkara pakaian yang dipakai oleh Cinta.

Kali ini Cinta Laura mengenakan pakaian khas tropis dengan warna kekuningan. Dilapisi dengan outer sebagai pelengkap. Yang dipermasalahkan netizen adalah pakaian Cinta Laura yang crop top dan dianggap terlalu terbuka untuk mengucapkan selamat Idul Fitri. Akhirnya, netizen pun malah salah fokus ke pakaian yang dikenakan Cinta.

Agak di luar maksud dan tujuan Cinta ya. Tapi jika kita mengenal netizen kita, ya memang begitulah mereka. Kadang orang mau menyampaikan apa, malah fokusnya ke apa. Seakan mencari-cari kesalahan orang lain. Walau dalam hal ini, Cinta juga agak salah mengenakan kostum ya karena terlalu terbuka.


Sumber Gambar

Banyak yang menilai bahwa penampilan Cinta Laura itu seperti ingin ke pantai. Walau jika kita perhatikan, lokasi pengambilan foto itu sendiri tampaknya memang tak jauh dari pantai sih. Ya, baju crop top memang merupakan model baju yang mengekspos bagian perut. Cocok bagi para perempuan yang ingin memamerkan perut sixpack atau rata mereka hasil dari gym.

Memang tren di beberapa kalangan sih menggunakan crop top ini. Khususnya orang-orang yang memang percaya diri.

Netizen menilai bahwa kurang pantas mengucapkan selamat lebaran dengan baju seperti itu. Netizen meminta setidaknya Cinta Laura menghormati fansnya yang muslim. Mungkin pakaian seperti itu sudah menjadi budaya bagi Cinta Laura, tapi dalam konteks ucapan hari raya ini ada baiknya Cinta Laura juga menghormati budaya orang Islam yang menyarankan pakaian tertutup.


Sumber Gambar

Menurut TS, tidak perlu sampai berhijab dan memakai gamis seperti orang Islam. Cukup pakai pakaian tertutup. Atau apabila memang niat ingin menambahkan vibes Ramadhan, bisa pakai gamis. Bahkan beberapa artis non-muslim pun kadang memakai kerudung meski hanya sebatas disampirkan di kepala atau di gantung di leher saja. Itu kalau mau effort.

Dengan begitu, netizen mungkin akan lebih sopan dan tidak terlalu agresif dalam berkomentar negatif. Kita tidak akan bisa mengontrol netizen, tapi setidaknya hal-hal yang tidak kita inginkan oleh netizen bisa kita hindari. Setidaknya kita bisa menjaga dan mengontrol diri sendiri. Jika semua orang termasuk netizen bisa mengontrol diri, maka betapa damainya hidup di negara ini.

Netizen kita memang cukup sensitif dengan hal seperti ini. Jadi lebih baik cari aman saja. Semoga ini jadi pelajaran untuk artis-artis lainnya juga, tak apa jika manusia membuat kesalahan. Karena dari kesalahan mereka bisa belajar. Sudah bagus niatnya mengucapkan selamat hari raya, semoga lain kali bisa kembali mengucapkannya dengan lebih “aman.”

emoticon-Shakehand2

Menurut kalian gimana? Apakah baju Cinta Laura memang terlalu terbuka?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh harrywjyy 30-04-2023 05:54
merckygan
agusn6778
bukan.bomat
bukan.bomat dan 16 lainnya memberi reputasi
17
8.6K
164
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.3KThread24.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.