Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

valkyr1Avatar border
TS
valkyr1
Dokter Boyke: Miss V yang Jarang Dipakai Bisa Mengkerut, Kayak Besi Karatan


Selebtek.suara.com - Seksolog dokter Boyke Dian Nugraha membantah mitos yang menyebut vagina alias Miss V akan kendur jika terlalu sering berhubungan seks.

Dokter Boyke malah mengungkap fakta mengejutkan. Vagina yang sering digunakan untuk hubungan seks justru akan semakin kencang karena otot-ototnya makin terlatih.

"Itu adalah mitos, justru kalau sering melakukan hubungan seks otomatis otot-ototnya makin terlatih," ungkap dokter Boyke dikutip dari Poptren.suara.com dari akun TikTok @pasutri_18.  

Lebih lanjut dokter Boyke mengatakan vagina yang tidak dipakai bisa mengkerut. Kerutan ini bisa menyebabkan saluran lubang vagina kurang terlubrikasi atau terlumasi sehingga menyebabkan vagina kering, dan dampaknya bisa lebih menyakitkan saat kembali melakukan hubungan seksual.    

"Kaya besi kalau tidak dipakai dia karatan. Demikian juga kalau vagina tidak dipakai dia akan mengkerut. Jadi sering-seringlah dipakai," kata dokter Boyke sambil berkelakar.    

Selain disarankan aktif dalam berhubungan badan bagi pasangan suami istri, latihan senam kegel juga bisa membantu mengatasi kerutan pada vagina karena gerakannya memperkuat dasar otot panggul, bahkan bisa meningkatkan kepuasan hubungan seksual.    

Mengutip Healthline, berikut beberapa cara untuk memperkuat otot vagina, agar lebih elastis yang dapat dilakukan di rumah.  

1.Senam Kegel  

Senam ini berfokus pada penguatan dasar otot panggung. Gerakannya meliputi telentang, tahan kontraksi selama 5 detik, rileks 5 detik, lalu kontraksi tahan lagi selama 5 detik dan seterusnya diulang hingga 5 kali berturut-turut.    

2. Latihan Memiringkan Vagina  

Gerakan ini berupa posisi panggul dalam posisi miring untuk memperkuat otot vagina. Caranya dengan berdiri dengan bahu dan bokong menempel dinding.  Lalu tarik pusar ke arah tulang belakang, sehingga punggung rata dengan dinding, kencangkan pusar lagi selama 4 detik, lalu lemaskan dan ulangi beberapa kali sehari.

3. Mengerucutkan Vagina  

Caranya yakni dengan memanfaatkan tampon, yang dimasukan ke dalam vagina dan pegang. Setelah masuk kencangkan otot selama 15 menit, lakukan dua kali sehari.

https://selebtek.suara.com/read/2023...a-besi-karatan

Makanya.. Harus sering2 d kasih oli biar ga karatan.. emoticon-Malu (S)



Need u badly.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
ivanind
aloha.duarr
jiresh
jiresh dan 13 lainnya memberi reputasi
14
1.7K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.