• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Roy Kiyoshi dan Denny Darko Ramal Akan Ada Kecelakaan Maut di Mudik 2023! Percaya?

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Roy Kiyoshi dan Denny Darko Ramal Akan Ada Kecelakaan Maut di Mudik 2023! Percaya?

Sumber Gambar

Ramalan memanglah sesuatu yang bisa dipercaya, bisa juga tidak. Sifatnya yang tidak tentu membuat ramalan kerap menjadi kontroversi di tengah masyarakat. Hal ini akibat ketidakjelasannya dan tidak bisa dipertanggungjawabkan. Meski begitu, kadang ada saja yang termakan ramalan dan mempercayainya sebagai sebuah keyakinan.

Baru-baru ini, menjelang Hari Raya Idul Fitri ada peramal yang memberikan sebuah ramalan yang bila kalian share di grup WA keluarga maka akan jadi heboh. Peramal itu adalah Roy Kiyoshi dan Deni Darko. Kita mungkin sudah tak asing lagi dengan si Roy Kiyoshi yang sempat tenar di acaranya di salah satu stasiun TV dulu.

Tak lama terdengar, ia kini datang membawa ramalan mengejutkan. Ia meramal akan adanya kecelakaan yang sangat besar di Indonesia. Bukan sekedar kecelakaan, tapi kecelakaan maut. Akibatnya, ribuan orang meninggal dunia. Bahkan bisa lebih. Kecelakaan ini juga akan menjadi isu nasional yang ramai diperbincangkan dalam beberapa saat.


Sumber Gambar

Seolah menangkap hal yang sama, Deni Darko juga ikut-ikutan membuat ramalan. Uniknya ramalan miliknya sama dengan Roy Kiyoshi. Bahkan dapat dibilang bahwa ramalan Deni jauh lebih detail dan spesifik dalam hal waktu ketimbang Roy Kiyoshi. Bagaimana tidak, Deni Darko berani menyebut bahwa aka nada kecelakaan mau saat mudik lebaran 2023.

Kedua peramal ini menyampaikan ramalannya di kanal YouTube pribadi. Menurut Deni Darko, kecelakaan ini disebabkan oleh tingginya orang yang mudik lebaran tahun ini. Dikarenakan sudah tidak ada lagi PPKM. Sehingga warga yang tidak sempat mudik tahun lalu langsung mudik di tahun ini. Sehingga jumlah pemudik membludak.


Sumber Gambar

Deni Darko bahkan berbicara dengan kalimat-kalimat yang seolah mendramatisir. Di mana ia berkata, “akan banyak warga yang mudik tapi tidak pernah kembali lagi.” Atau “Jangan jadikan ini lebaran terakhir kalian,” begitu katanya.
Menurut kalian apakah ini bisa terjadi? Apakah kalian percaya?

Ya enggaklah! TS sendiri gak percaya ya. Karena lagi-lagi tidak ada dasar keilmuan yang dapat menguji atau menjamin keakuratan sebuah ramalan (selain ilmu goib yang gak jelas di mana belajarnya). Tapi TS juga tidak mau menyalahkan para peramal. Boleh-boleh saja mereka bicara begitu. Tapi TS lebih menganggapnya sebagai sebuah opini publik dan itu adalah hak mereka untuk berpendapat.
Mereka bebas berpendapat, kita bebas menanggapi.


Sumber Gambar

Hikmah dan manfaat yang kita dapat dari ramalan ini adalah supaya para pemudik lebih berhati-hati dan tidak ceroboh dalam berkendara. Beristirahat kalau capek dan tetap mematuhi peraturan di jalan.

Mungkin ramalan ini juga merupakan bentuk lain dari upaya peringatan kepada para pemudik untuk berhati-hati.

emoticon-2 Jempol

Kalau kalian apakah percaya?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
djalanloeroes
yasyah81
edilokonga503
edilokonga503 dan 25 lainnya memberi reputasi
24
9.9K
228
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.