harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Gara-gara Gak Dimasakin Ayam, Suami Tega Bacok Istri Hingga Tewas!

Sumber Gambar

Memasak menjadi salah satu kegiatan penting yang harus dijalani setiap orang. Dengan memasak kita bisa konsumsi makanan lebih sehat dana man ketimbang mentah. Memasak juga dapat membuat rasa makanan kita jadi jauh lebih lezat dengan campuran bumbu dan rempah. Sehingga nafsu makan seseorang pun bisa meningkat.

Dalam sebuag keluarga, memasak selalu identik dengan kegiatan yang biasa dilakukan seorang istri. Dan jika kita lihat di masyarakat pun, umumnya memang begitu. Urusan memasak selalu diserahkan kepada istri sedangkan suami melakukan pekerjaan yang lebih berat. Pembagian tugas seperti ini sebenarnya sah-saha saja, asal jangan seperti pria asal Lampung berikut ini.

Seorang laki-laki tega menghabisi nyawa istrinya sendiri. Pria berusia 32 tahun itu membacok istrinya berkali-kali dengan golok. Kejadian itu terjadi Senin lalu tanggal 17 April. Semua bermula pada saat hendak sahur, saat itu sang istri sedang memotong-motong ayam. Datanglah si suami yang kemudian meminta agar ayam itu dimasak saja untuk makan.


Sumber Gambar

Karena merasa lelah, sang istri menolak. Tak lama berselang, si suami memotong-motong ayam menggantikan istrinya. Tapi karena kesal, ia lalu membawa golok yang dipakai untuk memotong ayam ke luar rumah. Lalu ia lampiaskan emosinya ke sebuah pohon. Batang pohon itu habis ia bacok berulang kali sampai puas.

Ibu si suami yang melihat itu pun ketakutan dan menyuruh menantunya untuk segera menuruti kemauan suaminya memasak ayam. Alhasil, perempuan berusia 30 tahun itu menurut dan memasak ayam untuk suaminya. Setelah matang, ayam itu lantas diberikan ke suami. Bukannya makan, mereka berdua malah adu mulut karena si suami tidak percaya kalau itu ayam masakan istrinya.

Kesal karena cekcok dengan istrinya, sang suami yang sudah kesetanan lalu membacok istrinya berkali-kali hingga tewas. Korban sempat kabur, tapi tertangkap oleh pelaku sampai akhirnya harus meregang nyawa. Hal ini diketahui oleh warga, namun karena pelaku masih memegang golok, tak ada yang berani mendekat. Untungnya, kini pelaku telah diamankan pihak kepolisian untuk ditindak lebih lanjut.


Sumber Gambar

Satu lagi kisah dari Wakanda yang selalu memiliki kisah-kisah di luar dugaan. Kali ini hanya perkara ayam saja, seseorang sampai kehilangan nyawa. Apalagi pelakunya orang terdekatnya sendiri. Mungkin suami juga perlu mengerti keadaan istri apabila memang sedang lelah ya. Tapi sepertinya sebelum kejadian sudah ada masalah ya antara pasutri ini sehingga pelau bisa senekat itu.

Emosi memang kerap membuat manusia berbuat di luar nalar ya. Sampai orang tercinta pun harus terbunuh karena emosi.

emoticon-2 Jempol

Menurut kalian, pantaskah satu nyawa melayang hanya karena masakan ayam?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2, Link Referensi 3
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
yasyah81
jlannister
edilokonga503
edilokonga503 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
4.8K
109
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.