Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Music
  • Rok Jennie Blackpink Melorot di Depan 125 Ribu Penonton Coachella, Netizen Respect!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Rok Jennie Blackpink Melorot di Depan 125 Ribu Penonton Coachella, Netizen Respect!

Sumber Gambar

Coachella merupakan salah satu festival musik terbesar dan bergengsi di dunia. Banyak musisi-musisi hebat yang diundang untuk menjadi magnet penonton dan memeriahkan acara ini. Festival musik yang selalu menyita perhatian banyak orang, ratusan ribu orang bahkan datang ke venue untuk menonton konser yang diadakan di Amerika Serikat ini.

Pada tahun ini, girl group asal Korea Selatan yakni Blackpink berkesempatan tampil di Coachella. Blackpink membat sejarah baru, di mana ia menjadi grup K-Pop yang tampil di Coachella Valley Music and Arts Festival. Bahkan nama mereka menjadi headline di panggung utama dan ditontons ebanyak 125 ribu orang di venue dan 250 ribu orang di streaming YouTube.

Ada satu cerita menarik di Coachella bersama Blackpink ini. Salah satu momen menarik perhatian banyak orang saat salah satu personil girl group itu yakni Jennie membawakan lagu solo berjudul “You and Me” yang mana pada penampilan itu, Jennie mengalami wardrobe malfunction.

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Rok mini yang dipakai Jennie saat tu tiba-tiba lepas dan jatuh begitu saja ke lantai. Hal ini lantas membuat para penonton justru salfok ke rok lepas itu. Rok lepas itu juga terlihat menyangkut di sepatu Jennie yang harusnya akan mengganggu penampilannya. Alih-alih terganggu, Jennie tetap profesional dan melanjutkan penampilannya dengan keadaan rok seperti itu.

Hal ini lantas dipertanyakan banyak penonton. Sebenarnya rok itu tak sengaja lepas atau memang diskenariokan untuk dilepas sebagai bagian dari penampilan. Banyak juga yang menyebut bahwa itu merupakan gimmick yang sengaja dibuat Blackpink untuk Jennie. Tapi jika itu gimmick pun, harusnya dibuat lebih prepare supaya tidak mengganggu performer-nya.

Tapi terlepas dari itu gimmick atau bukan, banyak orang yang lantas memuji profesionalitas Jennie yang tetap melanjutkan penampilannya meski mungkin ia tak nyaman dengan rok itu. Selaam sisa penampilannya, Jennie berusaha untuk tetap memberikan penampilan terbaik meski dengan rok yang lepas di sepatunya.


Sumber Gambar

Sebenarnya, hal-hal seperti wardrobe malfunction adalah hal yang kerap terjadi terhadap suatu performer. Salah satu yang paling sering adalah ketidakcocokan antara kostum dengan penampilan yang ingin disajikan sehingga pada saat tampil baju yang dikenakan malah lepas atau membuat si penampil tidak nyaman dibuatnya.

Kadang, sebuah wardrobe malfunction memang terkesan memalukan. Tapi apabila seorang artis, memilih untuk tetap tampil dan tetap fokus pada penampilannya maka kesan memalukan itu akan berubah menjadi profesionalisme. Yang tadinya mungkin akan ada yang menertawakan, mereka akan berubah menjadi respect. Jadi yang dilakukan Jennie menurut TS sudah benar.

emoticon-2 Jempol

Menurut kalian rok lepas ini beneran kesalahan atau gimmick?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
jiresh
edilokonga503
namowak
namowak dan 19 lainnya memberi reputasi
18
6.9K
109
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
MusicKASKUS Official
19.8KThread9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.