sayutifadilAvatar border
TS
sayutifadil
Karakteristik Teman yang Pasti Pernah Kamu Temui (Kamu Hindari)
Karakteristik merujuk pada ciri-ciri, sifat, atau atribut khas yang dimiliki oleh suatu entitas atau objek. Dalam konteks yang lebih luas, karakteristik dapat menggambarkan ciri-ciri khusus atau pola yang dapat diidentifikasi dalam suatu fenomena, entitas, atau konsep tertentu. Karakteristik sering digunakan untuk menggambarkan atau mengidentifikasi suatu hal atau entitas, baik dalam bidang ilmu pengetahuan, sosial, maupun budaya.




1. Kamu BOHONG

Orang yang tidak jujur atau sering berbohong dapat sulit dipercaya dan kehilangan kepercayaan dari orang lain. Ketidakjujuran dapat merusak hubungan, memicu konflik, dan mengganggu kualitas interaksi sosial.




2. Kamu EGOIS
Sifat egois, yaitu hanya memikirkan kepentingan diri sendiri tanpa memperhatikan kepentingan orang lain, seringkali tidak disukai oleh banyak orang. Orang yang bersikap egois cenderung tidak empati dan tidak mau mengorbankan waktu, perhatian, atau sumber daya mereka untuk membantu orang lain.



3. Kamu Tidak Ramah
Orang yang bersikap kasar, tidak sopan, atau tidak ramah terhadap orang lain dapat membuat orang lain merasa tidak nyaman dan tidak menyukainya. Sikap yang tidak ramah dapat mencakup perilaku seperti mengabaikan, menghina, atau menunjukkan ketidaksantunan terhadap orang lain.


Konten Sensitif

4.Tidak Empatik
 Orang yang tidak empatik atau tidak peduli terhadap perasaan, pengalaman, atau masalah orang lain sering kali tidak disukai oleh banyak orang. Ketidakempatian dapat menghalangi kemampuan seseorang untuk berempati, berbaur, atau memahami perspektif orang lain.



5. Manipulatif
 Orang yang cenderung manipulatif atau memanfaatkan orang lain untuk keuntungan pribadi sering kali tidak disukai. Sikap manipulatif dapat merusak hubungan dan mengganggu kesehatan hubungan interpersonal.

Nah dari 5 Karakteristik di atas menurut agan / Sista, Karakteristik Mana yang Agan Hindari jika Ketemu Temen Kampus,Kantor atau Kehidupan Bertetangga. 
emoticon-Cool



Mau Lebih lengkap silahkan 
Sumur

Bohong
Egois
Tidak Ramah
Tidak Empatik
Manipulatif


0
641
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.