• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • 5 Penyebab Honda Beat Digemari Banyak Orang, Kamu Termasuk?

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
5 Penyebab Honda Beat Digemari Banyak Orang, Kamu Termasuk?

Sumber Gambar

Sepeda motor merupakan salah satu kebutuhan orang Indonesia yang selalu jadi pilihan untuk kendaraan pribadi. Bisa kita lihat betapa banyaknya orang yang mengendarai motor di jalan raya. Ada banyak hal yang membuat motor disukai. Yaitu karena cepat dan juga harganya lebih murah dari mobil.

Dari banyaknya merk dan jenis motor di Indonesia, Beat merupakan salah satu brand yang banyak digemari. Motor keluaran Honda ini sering TS lihat bersliweran di jalan raya dengan berbagai jenis yang berbeda. Kira-kira apa yang membuat banyak orang menyukai motor ini?

Berikut TS berikan daftar alasan seseorang membeli Honda Beat!emoticon-Ngacir



1. Harga Terjangkau

Salah satu hal penting yang diperhatikan saat membeli kendaraan adalah harganya. Perlu disesuaikan juga dengan budget yang ada. Sehingga tak heran jika harga murah menjaid salah satu hal yang menentukan pilihan seseorang saat membeli kendaraan.

Honda Beat menurut banyak orang memiliki harga yang terjangkau. Harganya mulai dari 16 juta sampai 17 juta rupiah. Bahkan untuk yang second-nya bisa sampai di bawah 10 juta. Harga ini membuat Honda Beat kerap jadi pilihan.

2. Mudah Digunakan

Bagi sebagian orang juga, Honda Beat menjadi motor yang cukup mudah dikendalikan. Hal tersebut karena bobot dari motor ini yang dinilai ringan yaitu hanya 90kg saja. Selain itu motor ini memiliki rangka yang disebut dengan eSAF.


Sumber Gambar

Rangka eSAF memiliki daya tahan lebih baik dibandingkan rangka pipa. Beat juga menjadi motor yang cukup efisien untuk melaju di jalanan Indonesia.

3. Desain Simpel

Desain yang simpel juga turut menjadi alasan mengapa Honda Beat dipilih banyak orang. Karena desainnya simpel, Honda Beat juga lebih ramping. Sehingga kembali ke nomor 2, body yang simpel juga membuat motor ini lebih mudah untuk dikendalikan di jalan.

Desain simpel ini juga membuat banyak orang Indonesia menerimanya dengan mudah. Tidak terlalu mencolok dan cocok untuk sehari-hari. Selain simpel, Beat juga memiliki desain lain seperti Beat Street yang disukai anak muda.

4. Irit BBM


Sumber Gambar

Konsumsi bahan bakar Honda Beat juga terbilang cukup irit di kelasnya di mana motor ini memiliki kapasitas mesin 110 cc. Bahkan disebut-sebut dalam satu kali isi bahan bakar, motor ini sanggup melaju hingga jarak 254 km. Mungkin jika bahan bakarnya full ya.

Cocok untuk kalian yang ingin menghemat BBM dan tidak terlalu suka kebut-kebutan di jalan. Motor ini bisa jadi pilihan untuk berkendara santai.

5. Perusahaan Besar

Tentu nama besar Honda juga menjadi alasan mengapa motor ini dibeli. Honda merupakan nama yang cukup popoler dan memiliki kepercayaan yang tinggi, apalagi di Indonesia. Sebagai merek kendaraan yang cukup mendominasi pasar kendaraan roda dua di Indonesia.


Sumber Gambar

Jadi tidak heran jika banyak orang yang sudah tidak meragukan keluaran Honda. Dan Honda Beat jadi ikut laris karena dikeluarkan oleh merek ternama ini.

Ya, itulah beberapa alasan yang melatarbelakangi seseorang membeli Honda Beat. Motor ini memang jadi pilihan untuk aktivitas harian yang simpel. Motor ini pernah menjadi motor terlaris, bahkan jadi produk skutik Honda terlaris di dunia.

emoticon-2 Jempol

Kalau kalian, apakah masih ada yang menggunakan Beat? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
darkwilliam00gg
jiresh
jhon_fc
jhon_fc dan 14 lainnya memberi reputasi
15
5.4K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread14.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.