harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
7 Aksi Ngamuk Yudo Andreawan yang Bikin Onar di Berbagai Tempat!

Sumber Gambar

Nama Yudo Andreawan akhir-akhir ini sedang hangat diperbincangkan oleh netizen. Ia seolah menjadi public enemy. Bahkan sempat berdebat dengan Jefri Nichol di Twitter. Aksinya ngamuk di Stasiun Manggarai memang menjadi sorotan public yang lantas membuat namanya terkenal dan viral di sosial media.

Namun rupanya, bukan kali pertama Yudo melakukan hal seperti itu. Ia sudah seringkali mengamuk di beberapa tempat yang diungkap oleh netizen. Kali ini, TS akan merangkum beberapa aksi ngamuk Yudo yang terdokumentasi. Alias yang ada bukti video dan juga jejak digital lainnya seperti berita, bukan hanya cerita netizen saja. Videonya bisa kalian lihat di reply pertamax.

Berikut ini adalah beberapa aksi ngamuk Yudo Andreawan sebelum di Stasiun Manggarai!emoticon-Ngacir



1. Ngamuk di Stand Mobil BSD dan Ludahi Satpam


Sumber Gambar

Dalam video yang TS dapat dari kompas.com, terlihat Yudo yang sedang dilumpuhkan oleh petugas dan menjadi tontonan orang. Banyak orang yang menyorakinya dan si Yudo ini tampak memaki-maki orang di sekitarnya. Beruntung, Yudo segera diborgol oleh petugas yang ada di sana.

Bahkan Yudo sempat meludah ke si satpam sehingga membuat satpam itu khilaf dan balik memukul si Yudo ini. Hm, tau rasa deh tuh!

2. Hisap Vape di Kereta


Screenshot Pribadi

Yudo pernah ngamuk karena ditegur menghisap vape di kereta. Ia mengamuk dan mengaku pengacara dan memiliki bekingan seorang brigjen. Petugas yang menegurnya malah dibentak dengan kata-kata kotor dan diancam akan dibunuh.

Waduh dari sini aja udah keliatan ini orang problematiknya parah.

3. Ngamuk di Lobi FHUI


Sumber Gambar

Di Fakultas Hukum Universitas Indonesia, Yudo juga pernah mengamuk bahkan memaki-maki seorang profesor. Dalam video yang beredar, ia tampak sedang membentak-bentak bahkan berkata dengan lantang, “S1 k*nt*l!” yang membuat orang di sekitarnya geger.

Untuk yang satu ini tidak diketahui sebab dan kelanjutannya.

4. Ngamuk di Konter Handphone WTC Surabaya


Screenshot Pribadi

Di rekaman, Yudo tampak mengamuk dan berusaha berontak untuk lepas dari satpam yang hendak mengamankannya. Orang-orang sekitar tampak ada yang terpancing emosi dan meladeninya, tapi beruntung pihak keamanan masih bisa melerai dan menjaga agar situasi tidak semakin rusuh.

Lagi-lagi, tidak diketahui sebab dan kelanjutan aksinya ini.

5. Ngamuk di Lobi Hotel


Sumber Gambar

Di sebuah lobi hotel, Yudo tampak sedang membentak-bentak seorang satpam polisi duduk dan menelepon seseorang dan mengaku sebagai pengacara. Kata-kata tak pantas keluar dari mulutnya bahkan ia sempat menendang bangku. Tapi si polisi tidak gentar.

Kabarnya ia mengamuk akibat tidak mau membayar tagihan hotel. Aneh ya.

6. Ngamuk ke Ojek Online karena Tidak Bayar


Sumber Gambar

Video ini sayangnya sangat minim informasi. Tapi dalam rekaman terlihat Yudo sedang memarahi seseorang di depan pintu rumah. Tapi dari narasi yang beredar, kabarnya Yudo ngamuk karena tidak membayar ojek online. Sang perekam video pun tidak berani merekam banyak, apalagi saat Yudo sadar bahwa dirinya direkam dari lantai 2.

7. Klakson Mobil di Showroom


Screenshot Pribadi

Entah apa sebabnya, Yudo membunyikan klakson sebuah mobil yang jadi display di showroom itu. Ia membunyikan klakson yang cukup panjang dan membuat orang sekitar menjadi terganggu. Mungkin dia mau cek klaksonnya ya, kalau abis dicek langsung beli sh gak apa-apa. Cuma ya mikir lagi, di dalam mal bunyikan klakson lama banget kaya gitu aja udah aneh banget.

emoticon-2 Jempol

Ya itulah beberapa aksi Yudo Andreawan yang ternyata memang sudah langganan bikin onar di berbagai tempat. Sebelum akhirnya ia ditangkap. Dari kelihatannya, orang ini memang memiliki gangguan jiwa dan sudah sepantasnya diamankan agar tidak mengganggu kenyamanan orang lain. Smeoga kita dijauhkan dari orang-orang seperti ini ya.

emoticon-2 Jempol

Kalau menurut kalian, sudah pantaskah Yudo ditahan? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
mbahgatel
scorpiolama
gaul12
gaul12 dan 25 lainnya memberi reputasi
26
14.1K
308
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.