4nr4kuAvatar border
TS
4nr4ku
Polisi Akan Menindak Tegas...Pengendara Motor Berbasis Knalpot Racing / Bising.
Dengan banyaknya warga yang melaporkan tentang pengendara motor yang menggunakan knalpot Racing / bersuara bising...membuat telinga sangat tidak nyaman.
emoticon-tempted

Laporan oleh warga akan di tindak lanjuti oleh segenap jajaran Kepolisian Satlantas, kini telah di gelar razia knalpot racing, helm, dan pelanggaran lainnya.




Satlantas akan melakukan tindakan tegas terhadap pemotor yang masih menggunakan knalpot modif atau racing tersebut. Upaya ini dilakukan agar menertibkan aturan standar knalpot yang di perbolehkan, karena suara bising yang timbulkan membuat telinga kita tidak nyaman.


Satlantas akan menindak tegas bagi siapa yang masih menggunakan knalpot modif...yang suara pekek di telinga. Tindakan tegas ini akan di berikan surat tilang.


Selain mendapatkan hukuman tilang, pihaknya pun bekerjasama dengan SPBU...untuk tidak di perbolehkan mengisi BBM bila menggunakan knalpot racing


Hukuman ini hanya untuk membuat efek jera bagi pemotor knalpot racing, supaya mengubah kembali menggunakan knalpot standar.


Kepolisian Satlantas telah gelarkan razia penindakan tilang apabila ada pengguna jalan yang melanggar lalu lintas. Pihak Kepolisian telah melakukan tindakan preventif memberikan himbauan sebelum di gelarnya razia sanksi tilang terhadap pengguna jalan. Semua pelanggaran lalulintas di tindak tilang terutama yang kasat mata.


Tidak itu saja...kepada pengendara yang tidak menggunakan helm, pelat, spion dan knalpot racing...akan di tertibkan.


Sementara itu, upaya penindakan pengendara di kawasan tertib lalulintas masih menunggu proses menunggu rambu".


saat ini, masih menunggu rambu lalu lintas dari DisHub. Satlantas akan mengaktifkan kembali langkah" Kawasan tertib lalulintas tersebut.

emoticon-Ngacir2

Sebagai warga yang baik kita akan mematuhi ketentuan yang berlaku dengan tertib berlalulintas dengan mentaati aturan yang ada, seperti ; penggunaan helm driver dan penumpang berstandar SNI, spion yang berstandar, lampu yang baik, knalpot yang tidak bising, plat nopol lengkap di keluarkan dari kepolisian, dan taat pajak.
Semua komplit dan baik barulah kita berkendara yang taat aturan dan bertanggung jawab...kita akan aman.




Gambar diatas merupakan tindakan tegas, pemusnahan knalpot racing yang membuat telinga kita bising.emoticon-Request

Hebat...euyy...teruskan perjuanganmu...Pak Polisi agar warga tertib berlalulintas. Terutama yang knalpot racing. emoticon-Hansip








Label : d' 4ry4-0n3_4nr4
Diubah oleh 4nr4ku 10-07-2020 04:18
0
1.1K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kendaraan Roda 2
Kendaraan Roda 2KASKUS Official
19.1KThread8.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.