gabener.edanAvatar border
TS
gabener.edan
Geger Kadis PUPR Empat Lawang Flexing dan Tak Izin ke Luar Negeri
Jakarta - Kadis PUPR Empat Lawang Ismail Hakim dicopot usai viral pamer kemewahan hingga liburan ke luar negeri. Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad mengungkap Ismail ternyata tidak izin terlebih dahulu saat ke luar negeri.

Dilansir detikSumut, Minggu (15/4/2023), Joncik mengatakan Ismail dan keluarga berlibur ke Eropa tanpa seizin bupati atau mangkir dari tugasnya selaku ASN di Pemkab Empat Lawang. Kehidupan mewah tersebut menurut Joncik, telah menodai kepercayaan masyarakat.

"Yang pertama beliau (Ismail) itu berangkat ke luar negeri tanpa izin saya. Yang kedua, hedonisme yang viral itu membuat Pemkab Empat Lawang semacam ternodailah," ungkap Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad kepada detik Sumut.

Joncik menegaskan pihaknya memberikan sanksi tegas berupa pencopotan karena ulah Ismail dinilai sudah fatal. tak hanya itu, kata Joncik, ulah Ismail itu juga membuat citra Pemkab Empat Lawang menjadi buruk.

"Masyarakat kan jadinya memukul rata karena ulah dia itu, tinggal saya yang harus bersikap bersikap tegas. Tindakannya kan sudah jelas, melanggar disiplin ASN, berangkat ke luar negeri tanpa izin saya, itu kan sudah jelas," katanya.

Joncik mengaku telah menunjuk Pelaksana tugas (Plt) Kadis PUPR untuk menggantikan jabatan Ismail. Adapun Plt Kadis PUPR itu adalah yakni Staf Ahli yang sebelumnya juga pernah menjabat sebagai mantan sekretaris di instansi tersebut.

https://news.detik.com/berita/d-6675...ke-luar-negeri

Lahan basah...tdk heran hedonemoticon-Cool
vegasigitp
BALI999
Proloque
Proloque dan 14 lainnya memberi reputasi
15
2.1K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.