Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Β© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

raden.abimanyuAvatar border
TS
raden.abimanyu
Goonerette Bergigi Gingsul
Goonerette


Tiba-tiba aja gue keinget someone. Seorang wanita yang cukup dikenal di kaskus. Seorang kaskuser wati yang juga merupakan seorang Goonerette. Kalo lu gak tau apa Gonerette.

*Gonerette adalah sebutan untuk fans wanita dari klub sepakbola Arsenal*


Spoiler for Goonerette:

*Pict via google*


Gw mau berbagi cerita. Tentangseorang Goonerette yang dulu sering curhat ngalor-ngidul bersama gw di Facebook. Belum lama ini gw stalking akun kaskus nya dan menyadari kalo dia sudah menikah, gw turut bahagia. Gw sebenarnya malu dan nggak pengen dia tau siapa gw sebenarnya. Mengingat jalan hidup yang gw tempuh sedikit melenceng sebagaimana mestinya. Mungkin juga dia udah lupa sama gw. Karna gw tau, dia emang tipe cewek yang gampang melupakan sesuatu, karna emang gak penting juga, sih. πŸ˜‚

Di tahun 2013 ada sebuah grup debat sepakbola di Facebook yang cukup ramai. Nama grup nya DSBAC (Debat Sepakbola All Club). Awal-awal join asik banget debat di grup itu. Member-member-nya masih pada waras, masih banyak fans-fans bola yang debat secara sehat, pinter berargumen, gak cuma asal ngebacot atau debat kusir.. Sebagai fans Chelsea paling seneng debat sama fans Arsenal, suka ngecengin mereka karna tim idolanya sempet puasa gelar selama 8 tahun dan pastinya 0 U C L. XD

Sayang grup nya hancur. Hancur karena ulah fans Chelsea lagi. Ulah seorang hode yang bernama Syahrul. Dia sempat bikin klonengan FB dan nyamar sebagai United Babes (sebutan wanita untuk fans emyu) nama akun klonengan dia Rachma Mancunian Angel. Jadi ceritanya dia bikin postingan di grup dan bernazar. Kira-kira isinya begini:

"Kalo saja malam ini Man.United kalah/seri lawan klub anu. Gw rela di gilir sama semua cowok yang ada di grup ini." kira-kira begitu isi postingan nya.

Post dia pun langsung rame dibanjiri komentar. Rame sama cowo-cowo mesum pastinya, sagnean.. emoticon-Ngakak (S) Parahnya lagi malam itu Man.utd gagal menang, otomatis postnya pun makin ramai membludak hingga ribuan komentar, cuy, pada nagih nazar yg dia buat. Sampe viral tuh di FB dan sempet dijadiin meme segala bahkan sampe masuk Kaskus juga ha-ha-ha.. Sejak saat itu grup DSBAC makin famous dan makin banyak orang yg join, dari yang sebelumnya cuma puluhan ribu member langsung jadi ratusan ribu member.

Tapi, makin banyak member artinya makin banyak orang tolol yang gabung. Sejak saat itu debat disono udah nggak asik lagi. Grup nya mulai gak terkendali. Kebanyakan diisi bocah-bocah toxic atau orang tua blo'on yang kalo debat cuma bisa ngebacot pake kata-kata kasar. Sepuh-sepuh grup auto vakum di tahun itu juga, kemudian grup nya pun mati secara perlahan, sayang banget..

Nah, dari grup itu gw kenal seorang fans Arsenal cewek (sebutannya Gonerette) dia seorang wanita yang sangat bangga dengan senyuman manis dari gigi gingsul nya.. Dia juga seorang Drakor'ers apa sih sebutan buat pecinta drakor? Gw gak paham.

Dia seorang wanita berusia kira-kira 20tahun (Di tahun 2013) Sedangkan gw saat itu masih bocah SMP berusia 13 thn (otw 14).. Gw kenal dia dari grup debat itu. Pas di grup, kita belum kenal secara dekat. Gw juga jarang debat sama dia. Penilaian gw tentang nya, hanyalah cewek polos yang kebetulan menyukai bola. Gw menilai itu dari argumen-argumen yang dia lontarkan ketika debat, yang menurut gw masih awam banget masalah perbolaan.. emoticon-Ngakak (S)

Di tahun 2014 atau 2015 udah nggak inget detilnya kapan, gw iseng-iseng ngechat dia di Facebook make akun klonengan. Isi chat nya gw udah lupa. Saat itu gw cuma sok asik aja dan rupanya dia orang yang cukup responsif. Gw gak menyangka kalo pesan absurd gw bakal dibales sama dia, dari situ kita jadi intens chat'an di fb. Seiring berjalanya waktu hubungan kita semakin dekat (tapi hanya sebatas teman sharing aja gak lebih dari itu).

Di tahun itu gw cuma bocah labil, ya. Bagi gw FB sekedar pelarian aja dikala sedang stres. Berbeda dengan dia yang saat itu, gw pikir, tengah membutuhkan sosok buat berbagi. Kenapa? Karena ketika gw hilang secara tiba-tiba.. Dia sempet update status yang isinya:

β€œFrank (nama akun klon gw) when your gone i'm missing you..”

Begitu, wkwkwkk gw ngakak dan geli bgt dulu pas dia update status begitu..

Alasan pas chat'an sama dia gw sering ngilang dan gonta-ganti akun.. Karna dulu gw masih suka debat di grup-grup bola, gw kan selalu pake akun klonengan kalo debat. Jadi akun gw sering di report kalo ada yg kalah debat sama gw wkwkkwk.. Gw lupa apa aja nama akun klonengan yang gw pake chat'an sama dia. Tapi yg paling gw inget akun fb gw yang namanya Durex emoticon-Ngakak & Frank Harry (Ngakak egen) Random banget. Lu masih inget kagak? Ha-ha-ha

Kita chatingan biasa cuma ngebahas seputar aktivitas kita sehari-hari, tentang hidup kita yang saat itu monoton banget, dimana hari & aktivitas yang sama terus berulang tanpa ada variasi, dia juga sering curhat sama gw, tentang keseharian dia, tentang kegalauan dia, dan tentu nya tentang pernikahan.. πŸ˜‘

Gw pan dulu masih bocil, kadang males bet chat'an sama dia, soalnya ngebahas nikah mulu, coeg wkwk tapi krna chating'an sama dia asik jadi selalu gw ladeni.. Dulu dia gak menyangka kalo gw aslinya masih bocil karna gaya bahasa gw cukup dewasa untuk anak seumuran gw. Dia kira gw itu seumuran sama dia.. Gw yang nggak mau disangka bocil, sering memberi saran yg dewasa ketika dia minta saran. Karna sering debat jadi gw cukup pandai lah sekedar ber-argumen & merangkai kata-kata.. Tapi kadang gw suka bingung harus ngasih saran yg seperti apa, lo bayangin aja bocah 15 tahun ditanya2 tentang pernikahan mulu, dia suka banget ngebahas itu anjirr pdhal pikiran gw belum kesana. πŸ˜…

Satu kemiripan yang memorable gw dan dia, adalah, kita sama-sama miliki kehidupan yang mboring. "Hari dan aktivitas yg sama terus berulang tiap harinya" lu masih inget nggak dengan kalimat itu?

Btw, sekarang keseharian lo gimana? Pasti udah penuh dengan warna, ya. Udah gak seperti dulu lagi. Beda dgn gw yg masih begini-gini aja membusuk di perantauan.

Kita aktif chat'an di Facebook dari Tahun 2015 sampe 2017. Gw lost kontak sama dia gara-gara gw mengumbar identitas asli gw. Di tahun 2017 tepatnya, gw ngasih tau umur gw yang sebenarnya. Ketika gw curhat pas lagi depresot akibat gagal SBMPTN.. Selama ini kan, dia mengira kalo gw itu cowo dewasa krna saran" yg gw berikan cukup dewasa.. Ketika dia tahu kalo gw aslinya masih baru lulus SMA, dia kaget, seakan gak percaya.. 'Berarti selama ini gw chat'an sama anak SMA, dong'?-Pikir dia saat itu.. Katanya gak mungkin gw masih SMA tapi bahasa nya bisa sedewasa itu.. wkwkkw ya gw sebenernya juga bingung kagak ngeh bahas" pernikahan gitu, makanya terkadang gw googling dulu ketika lu nanya opini gw terkait pernikahan.. Dan opini yg gw lontarkan sebisa mungkin gw susun dgn rapi supaya terlihat dewasa supaya identitas asli gw nggak ketahuan sama lu, XD . Kalo lu tau gw cuma bocah SMA pasti gak bakal mau chatan sama gw lagi, kan. Ya gak? emoticon-Hammer

Tahun 2017 merupakan titik awal kehidupan suram gw. Gw gagal kuliah saat itu, dan masih bingung kedepanya mau gimana. Efeknya jadi pengangguran selama 2 tahun lebih. Setelah lost kontak sama dia, hari" yang gw jalani gak jelas banget.. Gw inget dulu dia pernah bilang punya akun kaskus dan sempat ngasih tau nama id nya cuma jarang di buka..

Pas 2018 gw stalking lah akun kaskus nya, gw liat dia mulai aktiv bikin thread di Kaskus. Dan kenalan dia disini semakin banyak, thread buatan dia juga sempat beberapa kali jadi HT.. Gw tau lu hoby menulis... Semakin lama di kaskus, semakin banyak juga temen yg lu dapet, lu udah punya tempat baru buat dipake curhat/sharing tentang keseharian lu, lu udah gak butuh gw lagi.. lu udah gak kesepian lagi.. lu udah pnya banyak temen disni.. Bahkan ketika gw ngubungi lu lagi di kaskus lu udah gak inget sama gw . Pasti udah banyak hal yg terjadi dalam hidup lu sehingga hal-hal kecil kayak gini udah gak punya tempat di hati dan ingatan lu.

Gw senang bisa mengenal lu secara dekat meski pada akhirnya gak jadi siapa-siapa. lu masih inget gak pas kita taruhan "secara absurd" di Euro 2016.. Gw sempet kalah sekali, dan kalo gak salah gw masih punya utang tulisan sama lu. Gw harap tulisan yang gw buat ini bisa melunasi nya walau mungkin gak sesuai. Gw khususkan ini buat lu wahai goonerette bergigi gingsul.

Senang, bisa ngeliat langsung gimana perkembangan lu hingga jadi yang seperti sekarang. Gw harap lu bisa bahagia dengan kehidupan baru lu.. Wanita yang dulu suka galau dengan kehidupan sehari-hari nya kini telah bermetamorfosa menjadi sosok yang hebat.. Gw seneng akhirnya lu bisa mencapai apa yang lu pengen.. Kehidupan lu akan lebih menarik lagi, tidak monoton. Gw berdoa buat kebahagiaan lu. Dan semoga Arsenal tahun ini dapat menjadi kampiun di Liga Inggris supaya makin dobel2 deh kebahagiaan lu. (Tahun ini aja tapi, yak). emoticon-Selamat


A-mbar Lah-






**
Diubah oleh raden.abimanyu 20-04-2023 01:37
pisau.joni
bukhorigan
nubivela
nubivela dan 14 lainnya memberi reputasi
9
5.5K
144
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Asal Vietcong Senang
Asal Vietcong Senang
221Threadβ€’1.2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
Β© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.