Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

g.e.mAvatar border
TS
g.e.m
Ryzen™ 6000 Mobile Series! Prosesor yang Cocok Buat Kamu Anak Kreatif!

Ryzen™ 6000 Mobile Series! Prosesor yang Cocok Buat Kamu Anak Kreatif!
Halo Agan Sista sekalian! emoticon-HaiApa kabarnya nih? Balik lagi di trit ane yang membahas seputar teknologi. Kali ini, ane mau membahas tentang sebuah prosesor terbaru yang diperkenalkan oleh AMD pada CIS 2022 kemarin nih. Yup, AMD Ryzen™ 6000 Mobile Series! Prosesor terbaru ini sudah menggunakan arsitektur Zen 3+ yang berarti juga sudah mengenyam fabrikasi 6 nm! Tentunya, terobosan ini mampu menghasilkan performa yang lebih tinggi lagi serta efisiensi daya yang lebih mantap lagi dibandingkan generasi sebelumnya.

Tapi, kenapa ane di judul bilang cocok banget buat Agan Sista yang anak kreatif? Nah, sebelumnya yuk kita intip dulu lini jajaran prosesor AMD Ryzen™ 6000 Mobile Series.

Spoiler for Lini Jajaran AMD Ryzen™ 6000 Mobile Series Processor:


Prosesor dan Kartu Grafis Terbaru Buat Tingkatin Produktivitas!
Ryzen™ 6000 Mobile Series! Prosesor yang Cocok Buat Kamu Anak Kreatif!
Prosesor AMD Ryzen™ 6000 Mobile Series yang memiliki konfigurasi hingga 8 Core 16 Thread ini, apabila dipadukan dengan performa dari kartu grafis AMD Radeon™ Graphics yang berteknologi arsitektur RDNA™ 2, tentu saja mampu menghasilkan performa mumpuni dalam editing foto ataupun video, hingga bermain game! Bayangkan saja nih Gan Sist, laptop ultrathin yang dulunya hanya bisa dipakai untuk bermain game ringan, ataupun editing ringan, sekarang kuat juga untuk dipakai editing berat hingga bermain game AAA! emoticon-Wagelaseh
 
Habiskan Waktu Sesuai Jadwal Gan Sist!
Ryzen™ 6000 Mobile Series! Prosesor yang Cocok Buat Kamu Anak Kreatif!
Performa yang tinggi dari prosesor AMD Ryzen™ 6000 Mobile Series ini bisa banget mempercepat segala pekerjaan Gan Sist! Mau editing? Rendering? Dengan performanya pasti ga perlu diragukan lagi kecepatannya. Persingkat waktu dengan performa arsitektur Zen 3+ berfabrikasi 6 nm, dan habiskan waktu sesuai jadwal Gan Sist! emoticon-Cool
 
Cari Inspirasi Kapanpun dan Dimanapun?
Ryzen™ 6000 Mobile Series! Prosesor yang Cocok Buat Kamu Anak Kreatif!
Buat cari inspirasi tentu ga bisa di satu tempat saja bukan Gan Sist? Nantinya, laptop dengan tenaga prosesor AMD Ryzen™ 6000 Mobile Series akan mempunyai efisiensi daya yang tinggi. Sehingga, akan sangat cocok dipakai kapanpun dan dimanapun tanpa terikat dengan stop kontak. Menarik banget bukan Gan Sist?
 
Performa Tinggi Pada Laptop Ultrathin Sekalipun
Ryzen™ 6000 Mobile Series! Prosesor yang Cocok Buat Kamu Anak Kreatif!
Jangan berpikir yang ane bahas daritadi untuk performa tinggi ini adalah laptop gaming. Yang ane sebut-sebut ini juga termasuk dalam jajaran lini prosesor untuk laptop Ultrathin! Buang stigma bahwa laptop ultrathin itu minim performa! Dengan tenaga AMD, main game AAA di laptop ultrathin juga bisa!
 
Gimana Gan Sist? Ternyata perkembangan teknologi sudah sangat pesat ya. Jikalau dulu laptop ultrathin itu minim performa, dan hanya mengandalkan bobot ringan serta ketipisan dimensi, sekarang bahkan bisa menjalankan berbagai macam komputasi berat lho. Kalo ane sih bakal tertarik banget dengan laptop ultarthin bertenaga prosesor AMD Ryzen™ 6000 Mobile Series nantinya. Kalau Agan Sista gimana? Coba sharing ya! emoticon-Big Grin
 
Sekian trit singkat ane tentang prosesor AMD Ryzen™ 6000 Mobile Series yang berarsitektur Zen 3+ ini. Jangan lupa buat bagi ane emoticon-Toast serta emoticon-Rate 5 Star ya.


Spoiler for Saus:


juniorjr28
gemutro
mrghps2
mrghps2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.5K
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer StuffKASKUS Official
50.5KThread9.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.