Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Cristiano Ronaldo yang Orang Barat pun Tidak Menyukai Ayah Pemabuk! 10 Dampak Alkohol

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Cristiano Ronaldo yang Orang Barat pun Tidak Menyukai Ayah Pemabuk! 10 Dampak Alkohol

Tentang Mega Bintang Sepakbola Cristiano Ronaldo yang Orang Barat pun Tidak Menyukai Sang Ayah Pemabuk, Hindari Gansist ini 10 Dampak Alkohol Bagi Kesehatan!


Cristiano Ronaldo yang Orang Barat pun Tidak Menyukai Ayah Pemabuk! 10 Dampak Alkohol
Mungkin dua barang ini adalah larangan keras untuk para olahragawan terkhusus untuk pesepakbola karena bisa mengurangi stamina atau juga memperburuk kondisi badan sang atlet yang mengkonsumsinya?

Yaitu minum minuman keras maupun merokok, walau mungkin sering ada pemberitaan pesepakbola dunia yang kedapatan sedang merokok atau minum minuman beralkohol namun biasanya itu bukan kebiasaan mereka, cuma untuk menikmati masa liburan akhir musim dan sebagainya.

Karena dua benda ini sepertinya yang pertama rokok itu bisa bikin nafas jadi pendek sedangkan minuman keras kalau kita cocok bikin tubuh gemuk tapi jika kita tak cocok dengannya malah membikin diri kita sakit dan kurus kering, namun itu bukanlah bersumber dari pakar kesehatan tapi cuma pendapat pribadiemoticon-Big Grin

Maka kita bisa melihat beberapa olahragawan yang bukan saja menjauhi dan anti mabuk mabukan tapi sudah level benci kepada pemabuk, membenci kelakuannya tentunya bukan orangnya!















Konten Sensitif
Cristiano Ronaldo yang Orang Barat pun Tidak Menyukai Ayah Pemabuk! 10 Dampak Alkohol

Seperti halnya mega bintang Cristiano Ronaldo yang ternyata memiliki ayah pemabuk berat dan ketidaksukaan dirinya dengan kelakuan sang ayah ini pun terlihat dari diri Ronaldo yang sangat jarang membicarakan Jose Dinis Aveiro terlebih ketika sang ayah tersebut meninggal di tahun 2005 bintang Portugal ini seakan terkesan selalu menghindari topik mengenai sang ayah.

Namun anak tetaplah anak, yang dia tidak suka ya kelakuan bapaknya sedangkan jika ditanya apakah dia bangga dengan bapaknya pun pasti dia jawab pasti bangga, bahkan mengatakan bahwa ayah saya adalah idola saya karena perjuangan membesarkan diri dan keluarganya.

Begitu pun dengan Ronaldo pernah juga memperlihatkan momentum langka dirinya membicarakan panjang lebar tentang sang ayah yaitu di tahun 2017 ketika wawancara dengan jurnalis ternama Piers Morgan, dia ungkapkan bahwa, ....


"Setiap saya belajar arti berjuang dan berusaha merealisasikannya hingga merasakan sendiri beratnya perjuangan itu maka saya akan semakin mengerti mengapa ayah saya menjadi pria yang seperti itu dan sampai sekarang saya tidak tahu dan tak mempunyai kata apa yang bisa saya ungkapkan untuk menjelaskan tentang apa yang saya rasakan!"




Jurnalis Morgan kemudian memperlihatkan kepada Cristiano Ronaldo sebuah video tentang ayahnya sangat bangga akan kesuksesan yang dibuat oleh Ronaldo, melihat video ini pun Ronaldo terharu sampai menangis pilu dan mengatakan kepada sang jurnalis bahwa dirinya sama sekali tak pernah melihat video ini sebelumnya hingga tak mempercayai bahwa bapaknya pernah mengungkapkan kebanggaan terhadap dirinya?

Mungkin karena kurangnya berinteraksi karena bapak cenderung lebih akrab dengan anak perempuan dan sebaliknya anak laki laki lebih dekat kepada ibunya, atau mungkin permasalahan apa tapi biasanya sih jika ayahnya membangga banggakan anaknya tentu sang anak bakalan langsung tahu, apalagi bintang sekelas Ronaldo tentu ucapan sang ayah tersebut pasti bakal viral dan diliput media media besar.

Ronaldo mungkin gambaran benci tapi cinta atau cinta tapi benci dengan sang ayah karena mungkin salah satunya faktor kebiasaan buruk ayahnya yang suka mabuk mabukan.

Memang selain bisa merusak kesehatan minuman keras ternyata bisa mengurangi keharmonisan keluarga, mungkin kalau di budaya orang timur iya memang pasti berakibat seperti itu, tapi ini Ronaldo adalah orang dengan budaya barat pun merasa terganggu akibat salah satu anggota keluarganya ada yang seorang pemabuk!



Sedangkan dampak negatif alkohol bagi kesehatan adalah, ....


1). Menyebabkan kerusakan syaraf

2). Menyebabkan gangguan jantung

3). Mengganggu sistem metabolisme tubuh

4). Mengganggu sistem reproduksi

5). Menurunkan kecerdasan

6). Menyebabkan kenaikan berat badan

7). Mengganggu fungsi hati

8). Menyebabkan darah tinggi

9). Menyebabkan ketidaknyamanan dalam tubuh

10). Memperpendek usia seseorang













Cristiano Ronaldo yang Orang Barat pun Tidak Menyukai Ayah Pemabuk! 10 Dampak Alkohol
Dan seperti itu Gansist dia Ronaldo yang orang eropa aja sungkan mengatakan tentang ayahnya padahal budaya mereka sebenarnya sangat berbeda dengan orang timur yang lebih kental akan tradisi, budaya, norma dan adat perilaku.

Maka daripada minum minuman beralkohol lebih baik minum air putih, harga murah tapi kualitasnya mengalahkan minuman mahal!


"narasi dan opini sendiri"



Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

3

artfgip55466
jodry
skinnyhooper
skinnyhooper dan 18 lainnya memberi reputasi
19
2.6K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread12KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.