dragonroarAvatar border
TS
dragonroar
Meskipun Ada Israel, I Wayan Koster Dukung 1000% World Beach Games 2023
Meskipun Ada Israel, I Wayan Koster Dukung 1000% World Beach Games 2023, Netizen: Dasar Gubernur Gak Jelas!

Gubernur Bali, I Wayan Koster mendukung penyelenggaraan World Beach Games 2023 meskipun Israel hadir sebagai peserta. ((Instagram @iwayankoster))

SUARA TASIKMALAYA – I Wayan Koster mendukung penuh penyelenggaraan ANOC World Beach Games (AWBG) 2023 yang akan dilangsungkan di Bali, meskipun Israel datang sebagai peserta.
Hal tersebut dikonfirmasi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo kepada awak media.
Bahkan, dirinya menyebutkan bahwa I Wayan Koster 1000 persen mendukung penyelenggaraan tingkat dunia itu.

“Alhamdulillah sudah ada satu pertemuan dan juga kesepakatan bahwa Pemprov Bali dan Gubernur 1.000 persen mendukung penyelenggaraan perhelatan dunia World Beach Games yang kedua ini," ucap Dito.

I Wayan Koster yang berada di samping Menpora juga menyampaikan alasannya mendukung World Beach Games meskipun diikuti Israel.
“Kami membicarakan bagaimana agar World Beach Games ini berjalan dengan baik sesuai dengan konstitusi dan baik dari tata kelola, juga tetap berjalan dengan lancar karena sudah ada kesepakatan Bali menjadi tuan rumah," ungkap jar Iwayan Koster.

Sikap I Wayan Koster yang tidak konsisten membuat netizen, terutama pecinta sepak bola geram.

Pasalnya, Gubernur Bali tersebut terang-terangan menolak kehadiran Israel dan diduga menjadi salah satu penyebab dicabutnya status Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20.
“Ngomong FIFA standar ganda, ngaca pak!!!” tulis akun @aks*****

“Ya memang acara ini tidak disiarkan di TV dan tidak seramai World cup U20 kemarin, tapi kan pesertanya tetap sama saja ada israelnya, kalau masalahnya israel harusmya sama dong? Aneh2 sumpah bingung,” ujar akun @arp*******
“Mana nih yang kemarin teriak konstitusi? Pada ngomong FIFA standar ganda, lah ini apaan kalau bukan standar ganda wkwkwk” kata akun @ary**********
Menjadi pertanyaan di benak warganet, mengapa saat event Piala Dunia U-20, I Wayan Koster paling keras teriak menolak Israel datang tetapi sekarang malah bersikap sebaliknya?

Sebagai informasi, ANOC World Beach Games 2023 merupakan ajang turnamen olahraga pantai dan air berskala dunia yang akan digelar 5-12 Agustus mendatang di Bali.(*)

https://tasikmalaya.suara.com/read/2...rnur-gak-jelas

emangnya ada org mau ngebom pantai
scorpiolama
nomorelies
bontakkun
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.5K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.