abbecedeAvatar border
TS
abbecede
Mistis, Celine Evangelista & Erika Carlina Diteror Sosok Ketiga
Sosok Ketiga merupakan film horor Indonesia yang akan tayang di bioskop tanah air pada tahun 2023. Film ini diangkat berdasarkan kisah nyata yang dialami salah satu wanita yang tidak ingin disebutkan nama aslinya. Seperti judulnya, Sosok Ketiga menceritakan kejadian mistis yang terjadi dalam sebuah rumah tangga yang menjalankan sebuah hubungan pernikahan poligami.



Yuni (Celine Evangelista) dan Nuri (Erika Carlina), dua orang sahabat yang telah bertukar janji untuk tidak merebut pasangan sahabatnya. Namun Yuni mengingkari janji itu dengan melakukan ritual pelet untuk mendapatkan hati Anton (Samuel Rizal) suami Nuri. Akibat
pengaruh pelet itu, Anton pun jatuh hati.

Karena sering keguguran, akhirnya Nuri memberi izin kepada Anton untuk menikahi Yuni asalkan Anton bersikap adil. Walaupun pada akhirnya Nuri kecewa karena Anton sulit
bersikap adil.

Hingga pada suatu malam Yuni merasakan gangguan pada kehamilannya. Perlahan Yuni tidak hanya kesakitan secara fisik, tetapi juga mentalnya, karena diganggu dengan hal ghaib. Hidup Yuni berubah menjadi penuh terror. Hingga pada satu titik, Yuni kerasukan dan membuat bayi dalam kandungannya berpindah ke punggung.

Di tengah semua terror gaib itu, Yuni semakin terganggu dengan kehadiran Bude (Dewi Irawan), sosok yang paling menolak pernikahannya dengan Anton. Kehadiran Bude semakin menambah terror dan masalah, terlebih ketika Yuni mendapati Mbok Ginem (Roweina Umboh) ibunya jatuh stroke saat bersama Bude.

Yuni pun meminta bantuan sahabat baiknya,Nuri, untuk menjaganya. Namun apakah yang akan terjadi bila istri pertama dengan istri kedua berada di bawah satu atap?

Kisah Yuni dapat disaksikan dalam film Sosok Ketiga yang akan tayang di bioskop tanah air 2023, jadilah saksi bahwa terkadang manusia lebih menakutkan dari pada setan.
0
802
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.