• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Lagi, Prank Nasi Kotak Kembali Terjadi di Bulan Ramadhan! Pemulung Jadi Korbannya!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Lagi, Prank Nasi Kotak Kembali Terjadi di Bulan Ramadhan! Pemulung Jadi Korbannya!

Sumber Gambar

Prank merupakan salah satu kegiatan yang kerap dilakukan oleh para pembuat konten di internet. Konten ini sempat menjadi konten paling dicari dan gampang naik di internet. Karena konten ini menawarkan reaksi alami dari orang-orang apabila dijahili yang untuk beberapa orang menarik untuk dijadikan tontonan.

Masih ingat konten prank sembako dan nasi kotak sampah yang dulu pernah viral? Yang pelakunya sampai di penjara? Ya, hal itu tentu cukup menghebohkan satu Indonesia. Menjadi pembicaraan di mana-mana. Tapi rupanya bukan berarti dengan adanya kasus seperti itu orang-orang bisa belajar dan jera. Karena buktinya, hal serupa justru kembali terjadi.

Dari video yang beredar di internet, terlihat sekumpulan remaja yang mengendarai motor lewat di suatu jalanan pada malam hari. Mereka tampak berjalan lambat karena ingin memberikan nasi kotak kepada pemulung yang sedang duduk. Tapi pada saat nasi kotak itu hendak diambil si pemulung, remaja itu langsung menariknya kembali.


Sumber Gambar

Video ini sendiri direkam oleh temannya yang naik motor di belakangnya. Tidak ada keterangan jelas mengenai di mana lokasi kejadian itu. Tapi kalau dilihat dari trotoar dan vas bunga di pinggir jalan, TS menduga masih di Jakarta. Bila ditindaklanjuti, harusnya pelaku bisa ditangkap karena plat nomor motornya terekam cukup jelas dan bisa diselidiki.

Dari jenis video yang mereka rekam, menurut TS ini bukan untuk konten. Tapi memang iseng saja dan direkam lalu di-upload. Karena cara pengambilan gambarnya juga amatir dan jelek. Yang kembali membuat heran, kenapa orang Indonesia kalau melakukan hal buruk seperti ini selalu di-upload ke sosmed? Yang malah justru membuat mereka diburu.

Netizen Instagram pun memberikan beragam komentar terkait perilaku para remaja ini. Kasihan para pemulung yang dikerjai itu. Untuk bisa makan saja mereka harus berusaha keras. Dan pemberian makanan mungkin menjadi satu hal yang sangat berharga bagi mereka. Tapi sayangnya, bocah-bocah ini justru menggunakan kekurangan mereka untuk jadi bahan lelucon.


Sumber Gambar

Setelah sukses melakukan prank tak manusiawi itu, si perekam dengan entengnya tertawa. Ya, seperti anak-anak tidak bermoral lainnya. Setelah melakukan aksi kurang ajar pasti tertawa puas seakan apa yang mereka lakukan lucu. Mungkin memang lucu bagi mereka yang tidak memiliki pendidikan moral yang cukup. Pasti si pemulung sakit hati diperlakukan seperti itu.

Semoga hal ini ditindaklanjuti karena plat nomor pada motor itu cukup jelas terlihat dan bisa jadi bahan untuk penyelidikan.

emoticon-2 Jempol

Menurut kalian, kalau tertangkap enaknya dihukum gimana nih bocah-bocah?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
hallowwolf94
jiresh
Nikita41
Nikita41 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
4.8K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.2KThread24.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.