• Beranda
  • ...
  • B-Log Personal
  • Dan Terjadi Lagi Persekusi 2 Wanita LC Ditelanjangi dan Dibuang ke Laut, Salah Siapa?

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Dan Terjadi Lagi Persekusi 2 Wanita LC Ditelanjangi dan Dibuang ke Laut, Salah Siapa?

Dan Terjadi Lagi Persekusi 2 Wanita Pemandu Lagu/LC di Sebuah Kafe Ditelanjangi dan Dibuang ke Laut, Kalau Seperti ini Terus Siapa yang Harus Disalahkan Ataukah Kita Harus Introspeksi Diri Sendiri dan Berusaha Menjadi Manusia Terdidik untuk Kemajuan Negeri Ini?

Konten Sensitif

Perbuatan keji, tak berperikemanusiaan dan tak mencerminkan sifat bangsa ini yang sangat agung yaitu mengutamakan ramah tamah dan sopan santun cenderung santuyemoticon-Mad

Sebagian orang orang di negeri ini sepertinya sudah hilang akal dan nuraninya yah Gan, cobalah lihat di pemberitaan media maka pasti kan kita lihat kriminalitas dengan berbagai jenis begitu merajalela dari yang sepele seperti mencuri ayam tetangga sampai kasus pembunuhan sepertinya nggak ada habis habisnya, kalau kayak gini terus siapa nih yang harus disalahkan Gansist?

Apakah kurangnya pendidikan di tengah masyarakat khususnya tentang pendidikan agamanya atau kurangnya edukasi tentang toleransi, menghargai hak asasi orang lain, kemanusiaan dan budi pekerti yang luhur?

Dan pemberitaan terbaru yang memiriskan ini baru saja diberitakan yaitu terjadi menimpa pada dua orang wanita pemandu lagu (LC) di daerah kawasan Pasir Putih Kambang, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, provinsinya Provinsi Sumatera Barat.





















Persekusi terhadap warga sipil tak bersalah yang kemungkinan juga dilakukan oleh warga sipil ini terjadi di hari Rabu tanggal 12 April kemarin, entah kenapa tiba tiba datang dengan penuh semangat sekelompok bergerombolan menuju kearah kafe dan mengobrak abriknya, setelah puas mereka tetiba melihat 2 perempuan yang akhirnya dengan tegas mereka membawa keduanya bagaikan pahlawan keadilan menggiring monster jahat yang mengganggu masyarakat yang mereka lindungi.

Dua wanita eh dua perempuan itu mereka giring ramai ramai menuju kepinggir pantai ditelanjangi dan dengan woles mereka ceburkan ke pantai, sedangkan dalam video yang viral tersebut padahal lho padahal terlihat jelas suara wanita itu memelas minta ampun sembari bersumpah tak melakukan perbuatan yang melanggar apapun, namun tak ada satupun dari mereka yang merewes hibaan 2 wanita tersebut, mungkin pelanggaran apa sih yah yang sangat membuat marah gerombolan tersebut atau mungkin 2 wanita itu telah melakukan kejahatan tabrak lari yang sangat kejam membiarkan korbannya yang berlumuran darah sendiri?

Sangat mengerikan lagi tak terpuji, jikalau yah Gan ini mah jikalau seandainya kita melihat ada segala sesuatu apapun yang kurang mengenakkan kita, membikin kurang senang diri kita maka lebih baik dilaporkan ke yang berwajib.

Karena negara kita ini negara hukum bukan negara anarki!

















Sedangkan tentang kejadian ini yang berwajib di tempat kejadian viral ini yaitu Kasat Reskrim Polres Pesisir Selatan AKP Hendra Yose membenarkan kejadian tragis ini dan menjanjikan proses dan memberikan kepastian hukum namun saat ini menurutnya baru sedang dilakukan pemeriksaan meminta keterangan terhadap para saksi dahulu.

Dan sedangkan laporan awal penyebab kejadian ini adalah, begini penuturan beliau ....


"Karena wanita di kafe tersebut masih tetap buka di saat bulan Ramadan hingga masyarakat pun marah"


Oke lah alasan yang bisa dimengerti namun tindakannya sungguh tidak bisa dimengerti sebab masih banyak cara yang lebih baik daripada menelanjangi dan membuang ceburkan wanita masuk ke laut, satu jelas itu namanya penghinaan dan pelecehan terhadap wanita di eranya emansipasi wanita sekarang ini dan yang kedua kan itu laut yah, jika terjadi kenapa napa sangat berbahaya semisal mereka terseret arus ombak ketengah, nanti gimana?


Kami sekeluarga dari keluarga Cemani mengecam keras perbuatan keji para oknum tersebut dan semoga kepolisian bisa segera menyelesaikan masalah ini, di bulan suci ini seharusnya kita gunakan untuk berbuat baik dan berlemah lembut yah Gansist.

Untuk supaya tidak kita tiru, sebab tak satu pun agama di dunia ini yang mengajarkan kekerasan!


"Semua mengajarkan kedamaian dan penuh kasih"


(narasi dan opini sendiri)



Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan Satu

Sumber Tulisan Dua

Sumber Gambar: Penelusuran Gambar Google
putrakomang
shehrazatkhan
bocilural
bocilural dan 26 lainnya memberi reputasi
25
10.4K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
B-Log Personal
B-Log Personal KASKUS Official
6.1KThread9.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.