Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Apakah AG Psikopat, 5x Berhubungan Badan Dengan Mario, Berbohong Dirudapaksa David?

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Apakah AG Psikopat, 5x Berhubungan Badan Dengan Mario, Berbohong Dirudapaksa David?




Hi sobat kaskus,

Hakim yang memberikan vonis AG dengan hukuman 3 tahun dan 6 bulan penjara sempat membeberkan kenohongan yang dilakukan oleh AG, terkait dirinya yang diduga dirudapaksa oleh David Ozora.

Nah, akibat tindakan David inilah yang menyebabkan Mario Dandy menghajar David hingga tak sadarkan diri. Namun, setelah ditelusuri tindakannya tersebut mirip Pak Sambo yang merekayasa agar kasus sebenarnya ditutupi, karena setelah kejadian itu kedua insan ini malah melakukan hubungan terlarang diluar pernikahan.



Kebohongan ini diperkuat dengan trauma yang seharusnya mengiringi korban rudapaksaan, tetapi AG sama sekali tak ada tanda trauma dan malah asik melayani nafsu dari Mario hingga ke batas cakrawala.

Lantas netizen banyak yang mencibir, akankah AG akan dinikahkan oleh Mario setelah lepas dari penjara?

Apakah AG akan seperti Anas Urbaningrum yang lepas dari jeruji besi, masih sibuk wara-wiri di televisi. Bahkan bisa saja karirnya melesat seperti Dea Onlyfans dan juga Siskaeee.

Atau plot twistnya, AG menikah dengan David karena CLBK?



Entahlah argument netizen hanyalah argument sesat, bahkan mereka juga beranggapan bahwa AG bisa saja seorang psikopat.

Nah, bicara psikopat kita harus ketahui dulu apa yang dimaksud tentang hal itu.

Psikopat adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan seseorang yang memiliki kelainan mental yang menyebabkan mereka kekurangan empati atau perasaan kasih sayang dan kepedulian terhadap orang lain, serta seringkali menunjukkan perilaku yang berbahaya atau antisosial. Orang yang dianggap sebagai psikopat memiliki kecenderungan untuk berperilaku impulsif, manipulatif, dan seringkali mengabaikan aturan sosial dan hukum.



Namun, penting untuk dicatat bahwa tidak semua orang yang memiliki perilaku seperti itu dapat dianggap sebagai psikopat. Diagnosis psikopat perlu dilakukan oleh profesional medis dan psikolog dengan menggunakan tes dan evaluasi yang khusus untuk menentukan apakah seseorang benar-benar memiliki gangguan psikopat.

Disini ada kebohongan yang dilakukan AG tentang motif penganiayaan bahwa ada pelecehab yang dilakukan David tidak terbukti, namun bukti baru yang didapat AG kira-kira cuma diledek oleh David.



Nah, gara-gara diledek lalu dianiaya hingga koma memang berlebihan. Tapi apakah itu termasuk tindakan psikopat juga belum bisa masuk unsur tersebut.

Namun tindakan arogansi yang dilakukan, walau bukan dinilai sosok psikopat harus didampingi juga mentalnya oleh pskiater ketika di penjara, karena bisa saja seperti Joker yang melihat persepsi berbeda dari sudut pandangnya sendiri.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2, 3
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star









skinnyhooper
jhon_fc
hidupbahagiaa
hidupbahagiaa dan 28 lainnya memberi reputasi
27
8.4K
259
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.9KThread25.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.