rahmankunAvatar border
TS
rahmankun
Sinopsis Film Sewu Dino, Lebih Seram Dari KKN Desa Penari?
Menjadi salah satu film yang diangkat dari cuitan Simple Man, Sewu Dino kali kedua ditayangkan di bioskop. Sebagai pecinta film horor pun pasti menunggu film ini, digadang gadang akan tayang saat lebaran nanti. Film ini tentunya akan menghiasi layar kaca bioskop.

Nah, mungkin saja agan agan mau cari tahu dulu sinopsis film sewu dino. Bisa dicoba dilihat ulasannya versi ane.




Sinopsis Film Sewu Dino

Sewu Dino atau dalam bahasa Indonesia adalah 1000 hari. Menceritakan seorang ART yang bernama Sri. Ia mendapatkan gaji fantastis sebanyak Rp 5 juta perbulan. Padahal pada masa itu gaji art paling tinggi Rp700 RB an.

Dengan modal nekat dari Semarang, Sri dibawa oleh agensi penyalur. Sampai sana, ia kira akan dibawa ke rumah. Faktanya dia dibawa ke sebuah hutan, disitulah dia bertemu dengan kedua art lainnya yang menjadi temannya.

Dihadapkan dengan alur cerita horor, karena harus berhadapan dengan wanita seperti mayat yang ada di keranda. Ketegangan pun banyak. Diperankan oleh Mikha Tambayong sebagai Sri menambah alur cerita film menjadi lebih keren. Kalau mau baca lebih lengkap cek langsung sinopsis film sewu dino.

Kira kira menurut agan dan Aganwati sendiri gimana nih? Soal Sewu Dino apa lebih seram dari KKN atau biasa aja? Tinggal menghitung hari nonton nih film.
seotoy
kangonline
rinisan
rinisan dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.7K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.