amekachiAvatar border
TS
amekachi
4 Artis Indonesia Ini Mengaku Tidak Takut Neraka, Kalau Agan dan Sista Takut Nggak?
4 Artis Indonesia Ini Mengaku Tidak Takut Neraka, Kalau Agan dan Sista Dimari Takut Nggak Nih?






Dalam pembicaraan dan pembahasan tentang agama apalagi dalam agama samawi (yahudi, kristen dan islam) biasanya sangat lekat dan tak pernah meninggalkan keterangan keterangan tentang surga dan neraka!

Selalu tetap menetapi perintahnya agar masuk surga dan menghindari dari segala larangannya agar tidak masuk neraka, sepertinya itu hal umum yang selalu dikemukakan terutama dalam majelis keagamaan ya nggak Gansist?

Namun ada juga beberapa orang yang menetapkan dirinya ke khalayak umum bahwa mereka tidak takut neraka, mungkin karena cara pandang dan berpikir zaman sekarang atau juga memanglah sejak dulu sudah ada ajaran ajaran yang membicarakan tentang itu.


Sebagaimana contohnya ada pula yang beranggapan bahwa niat ibadah seseorang atau cara beragamanya menjadi tiga kriteria, pertama beragama secara syariat, kedua secara hakikat dan yang terakhir secara ma'rifat.

Orang orang yang sudah menuju menuju ke level ma'rifat kata mereka adalah orang yang sudah pada tahap dia hanya mencintai tuhannya saja dan beranggapan bahwa surga neraka itu nggak begitu "penting" daripada kecintaan kepada dia sang pencipta semesta ini.

Kalau pembicaraan seperti ini saya jadi ingat tulisan tentang Syekh Siti Jenar yang menegaskan hanya tuhan lah yang awal dan akhir, jadi surga dan neraka itu pasti berakhir yang artinya tanpa kekekalan dari dua tempat tersebut, saya sampai berpikir keras tentang itu dahuluemoticon-Big Grin



Dan ternyata di Indonesia ada lho Gan mereka mereka yang mengaku tidak takut terhadap mereka, tidak main main mereka adalah artis jadi bukan orang sembarangan yang ucapannya nggak mungkin diikuti orang lain.


4 artis itu adalah, ....



1). Nikita Mirzani

Dirinya tak berharap masuk surga malah justru bahagia karena kalau masuk neraka bisa ketemu artis dunia seperti Michael Jackson, emang dia masuk neraka Nik?

Sembarangan aja kalau ngomongemoticon-Mad


2). Putri Titian

Istri Junior Liem ini mengaku mempunyai banyak dosa dan pasti masuk neraka


3). Titiek Puspa

Mengaku sudah pasrah jikalau pun masuk neraka, atau ditaruh dimana saja silahkan


4. Bunga Zainal

Tak mempedulikannya tentang itu sebab bagi dirinya seseorang masuk surga atau neraka itu ridak berdasarkan agamanya



Masalah seperti ini sih saya nggak terlalu tahu yang dan kalau tidak banyak tahu ya pasti akan ikut pendapat umum kebanyakan manusia atau masyarakat saja, jadi yang harus saya pedomani adalah...berusaha menjauhi segala larangannya karena bisa berakibat masuk neraka (artinya takut neraka) dan berusaha menetapi serta menjalankan peeintahnya semampu saya agar bisa masuk surga (berhasrat menginginkan surga)

Pada dasarnya ya terserah pendapat, pemikiran dan kepercayaan masing masing saja sih, toh apapun yang terjadi nanti itu risiko mereka


Mereka punya risiko, kalau saya sih kayaknya nggak punyaemoticon-Metal


"narasi dan opini sendiri"



Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar

Sumber Gambar Judul
bang.toyip
Jonchan
provokadrun
provokadrun dan 22 lainnya memberi reputasi
23
7.7K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
B-Log Personal
B-Log Personal KASKUS Official
6.1KThread9.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.