• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Akhirnya AG Mantan Mario Dandy Divonis 3,6 Tahun! Masa Depannya Terancam Suram

c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Akhirnya AG Mantan Mario Dandy Divonis 3,6 Tahun! Masa Depannya Terancam Suram




Hi sobat kaskus,

Satu persatu penganiayaan terhadap David mulai masuk jeruji besi, bahkan terdakwa anak AG (15) divonis hukuman tiga tahun dan enam bulan penjara dalam kasus penganiayaan remaja bernama David Ozora (17).

Peran AG dinilai sangat penting untuk memuluskan rencana penganiayaan berat yang dilakukan oleh Mario Dandy, maka AG dinilai telah melanggar Pasal 355 Ayat (1) KUHP Jo Pasal 55 Ayat (1) Ke-1 KUHP tentang penganiayaan berat dengan rencana.



Setidaknya vonis ini sudah dijatuhkan, sedikit lebih ringan dari tuntutan jaksa penuntut umum. Walau banyak orang yang setuju dan tidak dengan vonis tersebut, karena keadilan tidak bisa sama menurut persepsi semua orang.

Bagi keluarga korban mungkin ingin menuntut hal yang lebih, namun bagi keluarga AG ingin keputusan hakim dihukum seringannya kalau bisa bebas dari semua tuntutan. Karena, masa depan sang anak yang akan suram dengan catatan hitam kepolisian otomatis agak susah untuk berkarir dimasa depan.

Kecuali hanya ada satu jalur yaitu orang dalam, atau punya usaha sendiri dan itu juga sulit karena dalam masa dirinya di penjara apakah mentalnya akan terganggu seperti Mario yang suka teriak-teriak dan mulai stress.



Karena tak semua orang siap untuk masuk penjara, apalagi bagi orang yang biasanya hidup dengan lifestyle serba ada. Agak sulit untuk merasakan dinginnya lantai ruang tahanan.

Tapi, nasi sudah jadi bubur setidaknya bagi AG maupun Mario sudah diberikan hukuman atas kelakuan yang tidak dibenarkan. Bahkan Rafael Alun sendiri saat ini juga ikut memakai baju khas oranye sebagai tersangka, dengan uang yang dihasilkan dengan cara yang tidak baik maka akibatnya anak yang dilahirkan akan ada tindakan dimasa depan yang tak baik juga terhadap lingkungannya.

Dari kasus ini bisa menjadi pelajaran buat kita semua, harta yang melimpah apalagi didapat dari menghalalkan segal cara maka nasibnya akan tidak ada kebahagiaan, namun kehancuran. Tak jarang problematika kehidupan yang dijalani sama sekali tak merasakan keceriaan, tapi masalah demi masalah saling silih berganti hingga akhirnya hanya bisa meratapi, tanpa ada solusi.



Jadi sering-seringlah berkaca untuk perbaikan diri, agar hidup selalu bahagia hingga hari tua.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star













angelkidzbudhiedavecchio
davecchio dan 46 lainnya memberi reputasi
47
14.9K
454
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
33.6KThread23.2KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.