• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ingat, Karma Itu Nyata! 3 Klitih Salah Sasaran, Babak Belur Dihajar Kopassus

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Ingat, Karma Itu Nyata! 3 Klitih Salah Sasaran, Babak Belur Dihajar Kopassus
Heboh video tiga orang klitih babak belur, salah sasaran serang petugas Kopassus


Media sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram @unikinfo_id.

Di dalam video yang dibagikan tersebut terlihat 3 orang pemuda pelaku klitih babak belur saat beraksi di sekitar wilayah sekitar Tugu Kartasura.

Menurut informasi kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu, tanggal 9 April 2023 sekitar pukul 04.20 WIB.

Dilansir dari akun Instagram yang berbeda yaitu @infokomando.official, dijelaskan bahwa 3 pemuda pelaku klitih tersebut babak belur setelah menyerang seseorang yang ternyata adalah seorang anggota Komando Pasukan Khusus alias Kopassus.

Ketiga orang klitih tersebut diduga salah sasaran dalam melakukan penyerangan di sekitar tugu Kartasura, karena ternyata korban yang mereka serang adalah anggota Kopassus dan melakukan perlawanan sehingga ketiga pelaku berhasil dibekukan dan dibuat babak belur tidak berdaya.

Saat ini tiga orang pelaku klitih tersebut telah diamankan di Kantor Polisi setempat untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka.




Klitih, untuk Agan Sista yang tinggal di sekitar daerah Jawa Tengah tentu sangat paham dengan aksi-aksi arogan dari orang-orang yang memang hobi memberikan teror dan membuat kericuhan di tengah masyarakat ini.

Klitih merupakan singkatan dari "Keliling Golek Getih" yang jika di dalam bahasa Indonesia memiliki arti keliling mencari darah.

Fenomena kejahatan ini diperkirakan muncul sejak awal tahun 1990 an, dimana para pelaku adalah anak-anak muda usia pelajar yang melakukan terror bahkan tidak segan-segan melukai dan membunuh masyarakat yang berada diluar rumah pada waktu malam sampai dengan dini hari.

Berkaca dari satu kasus kejadian dimana tiga orang klitih berhasil dibuat babak belur tidak berdaya oleh seorang anggota Kopassus, tentu ini dapat dijadikan sebagai pelajaran bagi klitih-klitih lain yang masih berkeliaran diluar sana.

Adapun pelajaran yang bisa diambil yaitu tentang adanya karma, dimana setiap perbuatan entah itu perbuatan baik atau buruk pasti akan mendapatkan ganjarannya.




Kali ini karma instan yang diterima oleh tiga orang klitih tersebut yang dapat dijadikan sebagai pelajaran, bahwa sekuat apapun diri kalian pasti akan ada yang lebih kuat, dan saat kalian menggunakan kekuatan untuk meneror atau melakukan kejahatan, maka bersiaplah mendapatkan ganjaran yang pasti akan berbentuk karma buruk.

Menurut TS pribadi jika memang anggota Kopassus bisa menanggulangi adanya klitih yang sering membuat resah masyarakat, tentu perlu untuk dicoba menerjunkan anggota Kopassus ke tempat-tempat para klitih beraksi sampai benar-benar mereka takut dan tidak lagi menebar terror di tengah masyarakat.

Penanganan klitih ini memang perlu dilakukan secara khusus, melihat beberapa kali kejadian aksi klitih menghilangkan nyawa orang-orang yang tidak bersalah.




Penulis:@masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Referensi
disinidan disini
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
dasiemsidas
jhon_fc
Nikita41
Nikita41 dan 44 lainnya memberi reputasi
45
15.9K
736
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.