cuacarino123740Avatar border
TS
cuacarino123740
Teganya Aa Gym 'haramkan' istrinya temui anak di pernikahan: Buat apa?


Hops.ID - Biduk rumah tangga Aa Gym dan Teh Ninih beberapa waktu lalu sempat menjadi polemik yang berkelanjutan di tengah masyarakat.

Selain melakukan poligami dengan menikahi Teh Rini, Aa Gym juga sempat dikabarkan mempermainkan marwah Teh Ninih sebagai seorang istri yang telah menemaninya selama 24 tahun ini

Hal tersebut terungkap dalam sebuah unggahan yang dibuat oleh anak bungsu Aa Gym dan Teh Ninih, Yakni Muhammad Ghaza Al Ghazali.

Dalam sebuah unggahan Facebook Muhammad Ghaza yang menyinggung perilaku Aa Gym terhadap Teh Ninih mampu membuat publik tercengang.

Bagaimana tidak, dalam curahan hatinya itu Ghaza nampak menceritakan kisah pedih yang dialami sang ibunda ketika menjalin hubungan rumah tangga dengan Aa Gym.

Selain itu, Ghaza juga membahas terkait ketidak ikut sertaan sang Ibunda dipernikahannya, yang disinyalir karena dilarang hadir oleh Aa Gym.

Masih teringat jelas dalam benak Ghaza saat sang ayah seolah mengharamkan dan menanyakan manfaat Teh Ninih hadir di pernikahannya.

"Hampir satu tahun terlewati, tepatnya satu minggu sebelum pernikahan kami. Berat tanpa kehadirannya," ujar Muhammad Ghaza dikutip Hops.ID dari akun Youtube Cumicumi pada Sabtu 9 April 2023.

"Namun, apa daya, ketika sebuah kalimat tanya terlontar. 'Buat apa dia hadir?'," sambungnya.

Saat mendengar ucapan Aa gym yang tak berkenan dihatinya, Ghaza mengaku tak habis pikir kata-kata seperti itu bisa keluar dari mulut sang ayah yang sudah sepantasnya dihormatinya.

"Seolah lidahku kelu untuk menjawabnya. Entah apa kalimat apa yang tepat untuk menjawab pertanyaan demikian," ucapnya.

Ghaza lantas menanyakan balik terkait apa yang telah diucapkan oleh Aa Gym.

Menurutnya kata-kata tersebut tak layak dilayangkan seorang ayah kepada anaknya.

Apalagi pada saat itu, Ghaza sedang dihadapkan dengan momen yang seharusnya bisa dirayakan dengan sang ibunda tercinta.

Namun apa daya perintah mutlak dari Aa Gym yang seolah melarang Teh Ninih hadir di acara pernikahan Ghaza memang tak bisa dibantah.

"Untuk apa seorang ibu hadir di pernikahan putranya? Menurut Anda, apakah jawaban yang tepat untuk pertanyaan tersebut?" ujarnya.

"Akankah Anda menjawabnya dengan mudah? atau Anda akan terdiam membisu, terperanjat karena ayah Anda bertanya demikian kepada anda?," pungkasnya.

hops.id
aldonistic
Proloque
viniest
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
11
3.1K
167
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.