Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ptrzxcvAvatar border
TS
ptrzxcv
SEDERHANA DALAM BERPIKIR
hai haii. ini dengan saya disini sipemalas dan si paling suka menunda. sebenarnya bnyak yg ingin saya lakukan tetapi ntar aja deh. entah apa masalahnya.

mumpung saya lagi sadar nihh, thread ini saya buat untuk pengingat diri saya. saya sungguh ingin menjadi bermanfaat untuk diri saya sendiri, ortu saya, adek kkk saya. saya harus sadar betol kemalasan itu mematikan akal, dan langkah saya.

apakah ini karena saya terlalu banyak berpikir? harusnya saya sederhanakan saja cara berpikir saya. terlalu berpikir buang banyak waktu gasih?

harusnya klu saya lapar ya makan, jangan mikir nanti berasnya dari mana. ikannya mancing dlu apa bagaimana. klu kebelet, lorotin aje celananya. jangan mikir kaki kita basah gak ya, klu kakinya basah dingin ga ya? jangan mikir gitu. mikirnya disederhanakan saja.

saya mengingatkan diri saya untuk tidak terlalu anehaneh pikirannya. kalau pengen jalanjalan ayo, jangan mikir ntar ada apa ya dijalan. tohh, apa yang dipikirkan itu gak kejadian kan.

sederhana dalam berpikir juga ga berarti menyepelekan sesuatu ya. tiaptiap yang kita lakuin tentu ada konsekuensinya dong. ya gpp. pelajaran dong buat diri kita. dengan demikian diri ini bisa berkembang.

sekali lagi, mumpung saya masih dengan kesadaran tinggi mengingatkan diri saya untuk mulai aja dulu. jangan tunggu nanti. gak akan tercapai tuh citacita klo ntar²an doang.

semangat diriku! dirimu juga ya, agan dan sista.
bukhorigan
bukhorigan memberi reputasi
1
850
11
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.