Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fachzAvatar border
TS
fachz
Alasan Mengapa Banyak Pria Muda Suka dengan Janda


Yo agan dan sista, kalian pasti sering dengar kan tentang banyak pria muda yang suka sama janda? Nih ane mau kasih tau beberapa alasan mengapa banyak pria muda suka sama janda. Yuk simak!

Pertama, janda lebih banyak pengalaman. Karena sebelumnya pernah menjalani kehidupan pernikahan dan mengurus rumah tangga, janda punya pengalaman yang lebih banyak dibandingkan wanita yang belum menikah. Hal ini membuat banyak pria muda tertarik dengan janda karena mereka bisa belajar banyak dari pengalaman janda.

Kedua, janda lebih dewasa. Janda umumnya lebih tua, namun karena banyak pengalaman juga membuatnya lebih dewasa. Banyak pria muda suka sama janda karena mereka merasa janda bisa memberikan kebijaksanaan dan perspektif yang berbeda dalam hubungan.

Ketiga, janda pekerja keras. Kegagalan di pernikahan sebelumnya membuat janda harus banting tulang mencari nafkah. Hal ini membuat janda menjadi pekerja keras dan mandiri. Banyak pria muda yang tertarik dengan janda karena mereka terkesan dengan kemampuan janda untuk memperjuangkan hidupnya sendiri.

Keempat, janda lebih serius. Janda sudah lelah bermain cinta-cintaan dan lebih mementingkan komitmen. Hal ini membuat banyak pria muda tertarik dengan janda karena mereka merasa janda bisa memberikan hubungan yang serius dan komitmen yang lebih kuat.

Nah, itulah beberapa alasan mengapa banyak pria muda suka sama janda. Tapi tentunya setiap orang memiliki preferensi dan pandangan yang berbeda-beda, ya kan? Jadi, bagaimana menurut agan dan sista? Apakah kalian setuju dengan alasan-alasan di atas? Atau mungkin punya alasan lain? share pendapat agan dan sista di kolom komentar ya. Dan jangan lupa cendolnya ya, hehehe.
blaine123
jiresh
jiresh dan blaine123 memberi reputasi
2
1.6K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.