kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
FJB Kaskus Makin Simpel, Gini Cara Jualannya!


Sejak dirilis pada 2015,
Forum Jual Beli KASKUSatau yang populer dengan singkatan FJB berhasil menjual produk sebanyak 125 ribu, punya 216 kategori produk dan udah mencapai total transaksi hingga 51 Miliar Rupiah! KASKUS ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk semua kreator FJB yang udah pernah jadi bagian dari FJB selama 7 tahun terakhir ini.

FJB KASKUS start moving forward! Eitsss jangan salah kaprah dulu ya Agan Sista, jadi sekarang FJB KASKUS bakal hadir lebih simpel & mudah dengan terintegrasi kembali ke forum!

Terus cara jualannya gimana dong Min?


Screenshot opsi ‘Submit sebagai lapak jual-beli’ akan muncul jika forumnya sudah ada permission jual beli dari momod

Agan Sista masih bisa jualan kok langsung di forum atau komunitas yang sesuai, asalkan moderator forum atau komunitas udah kasih permission jualan di forum tersebut. Jadi sekalinya Momod kasih permission, semua member forum otomatis bisa submit thread jual-beli tanpa perlu moderasi Momod lagi ya. Tinggal pilih forum yang sesuai dengan barang jualan Agan Sista. Bila momodnya udah kasih permission di forum tersebut, Agan Sista bisa langsung submit thread sebagai lapak jual beli. Nanti akan muncul ikon shopping cart WTS atau WTB di thread lapak Agan Sista seperti di bawah ini:



Screenshot shopping cart yang menandakan thread Agan udah jadi lapak jualan


Benefitnya apa FJB 'diintegrasikan' ke forum?

Yang pasti makin dapat eksposur karena seller bisa ngejual barangnya ke target yang sesuai & dapat engagement lebih baik. Buat buyer-nya sendiri, Agan Sista makin gampang cari barang yang sesuai hobi dan passion.

KASKUS akan terus terbuka dengan semua kritik dan saran terkait jual beli KASKUS versi simpel ini, jangan sungkan keluarin uneg-uneg di siniya biar pengalaman jual beli Agan Sista makin nyaman & KASKUS makin improve.





emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast



Quote:
Diubah oleh KASKUS.Product03 06-04-2023 06:44
giovialle
anisbaswedan
vladsaurus
vladsaurus dan 31 lainnya memberi reputasi
30
20.3K
270
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.