Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cuacarino123740Avatar border
TS
cuacarino123740
Dinikahi Syekh Puji usia 12, Lutviana Ulfah jujur malam pertama: Saya menjalankan..
Dinikahi Syekh Puji usia 12, Lutviana Ulfah jujur malam pertama: Saya menjalankan..

Hops.ID - Nama Syekh Puji menjadi pemberitaan panas pada sekitaran tahun 2008 silam karena menikahi gadis di bawah umur bernama Lutviana Ulfah yang kala itu masih berusia 12 tahun.

Belasan tahun berselang, kini Lutviana Ulfah mulai terbuka dan jujur terkait pernikahannya dengan Syekh Puji.

Termasuk mengenai kewajiban Lutviana Ulfah yang dilakukan pada Syekh Puji sebagai seorang istri. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Viralnya berita pernikahan pemilik nama asli Pujiono Nur Cahyo ini membuat dirinya dipenjara selama empat tahun.

Nekat menikahi Lutviana yang masih di bawah umur, membuat dirinya harus rela mendekam selama beberapa tahun di balik jeruji besi.

Diketahui, Syekh terbukti melanggar Pasal 81 ayat 2 UU Nomor 23 Tahun 2003 tentang Perlindungan Anak dan mendekam di penjara selama empat tahun oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Kabupaten Semarang pada 2010.

Dinikahi Syekh Puji usia 12, Lutviana Ulfah jujur malam pertama: Saya menjalankan..

Lutviana Ulfah blak-blakan mengungkap kehidupan dapur rumah tangganya. Termasuk mengenai malam pertama yang dilakukan bersama suami tercinta.

Di akun Instagram pribadinya, wanita cantik yang kini berusia 27 tahun ini menjawab pertanyaan netizen mengenai kehidupan intimnya.

"Maaf kak tanya beginian, tapi waktu pertama menikah dengan suami, apa langsung jima kak?" tanya salah seorang netizen yang dibacakan oleh Ulfah di laman Instagram pribadi miliknya.

Wanita berhijab ini pun mengungkap tentang hal yang selama ini menjadi pertanyaan banyak orang, yaitu tentang kehidupan intim pasangan suami istri yang terpaut usia hingga puluhan tahun.

Dengan lugas, ibu empat orang anak ini menyebut jika ia menjalankan kewajibannya pada usia 17 tahun, atau 5 tahun setelah ia resmi dinikahi oleh Syekh.

"Saya status menikah di usia 12 tahun, tapi saya menjalankan kewajiban sebagai seorang istri saya jalankan ketika saya sudah berusia 17 tahun, semoga jawaban saya menjawab pertanyaan kakak," ujarnya.

Pada usia 17 tahun itu pula Lutviana Ulfah memiliki anak pertama dan di usianya kini yang memasuki 27, ia telah menyandang status ibu empat orang anak.

"Saya menikah di usia 12 tahun dan memiliki anak pertama di usia 17 tahun," pungkasnya.
hops.id
aldonistic
fatihfajral
decodeca
decodeca dan 12 lainnya memberi reputasi
13
2.8K
107
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.