fachzAvatar border
TS
fachz
Profesi Mantu Idaman di Indonesia, Kamu Termasuk?


Hai agan dan sista, pasti banyak di antara orang tua kita yang ingin memiliki mantu idaman, bukan? Nah, kali ini kita akan membahas beberapa profesi mantu idaman di Indonesia.

Pertama-tama, kita punya PNS. PNS atau Pegawai Negeri Sipil adalah pekerjaan yang sangat diidamkan oleh banyak orang di Indonesia. Selain gaji yang lumayan, PNS juga mendapatkan tunjangan yang cukup dan uang pensiun. Jadi, calon mertua nggak perlu khawatir soal masa depan anaknya nantinya.

Selanjutnya, ada pegawai BUMN. Profesi ini juga cukup populer di kalangan masyarakat karena jenjang karir yang bagus dan gaji yang besar. Jadi, calon mertua nantinya bisa yakin kalau mantunya memiliki masa depan yang cerah dan menjanjikan.

Kemudian, kita punya TNI dan Polisi. Profesi ini sangat dihormati di Indonesia karena mereka adalah penjaga keamanan dan ketertiban negara. Selain mendapatkan tunjangan tiap bulan, mereka juga mendapatkan uang pensiun. Para mantu juga akan terlihat keren dan gagah di mata masyarakat.

Last but not least, ada profesi dokter. Selain dianggap pintar dan keren, mereka juga memiliki income yang tinggi. Dokter juga memiliki kesempatan untuk memperoleh pengalaman dan ilmu pengetahuan yang berharga serta dapat membantu banyak orang.

Nah, itulah beberapa profesi mantu idaman di Indonesia. Tentunya, setiap profesi memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jadi, agan dan sista harus mempertimbangkan baik-baik sebelum memilih profesi untuk melamar anak orang nantinya.

Gimana menurut agan dan sista? Apakah ada profesi mantu idaman lain yang belum disebutkan? Yuk, share di kolom komentar! Dan jangan lupa kasih cendol ya emoticon-Wink
ondapriatna
p.a.c.o.l
bukan.bomat
bukan.bomat dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3.1K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.