Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • 3 hal Prediksi Sepak Bola indonesia bisa di ban berat oleh FIFA

pisercoolAvatar border
TS
pisercool
3 hal Prediksi Sepak Bola indonesia bisa di ban berat oleh FIFA
3 hal Prediksi Sepak Bola indonesia bisa di ban berat oleh FIFA


Indonesia jadi tuan tuamah Piala Dunia yang ditunggu - tunggu warga indonesia pencinta sepak bola dicopot secara pihak oleh fifa. ini membuat kecewa berat bagi warga pencinta sepak bola tanah air dan menguburkan mimpi para pemain timnas U20 pertama kali bermain piala dunia dan FIFA sendang menyiapkan sanksi buat sepal bolan Indonesia. prediksi saya indonesia bisa disanksi berat oleh FIFA. ada 3 hal kemungkinan indonesia disanksi berat>

1. Indonesia Ingkar Janji

indonesia dipilih menjadi Tuan Rumah Piala Dunia 2019 melalui puluhan negara indonesia dipilih menjadi tuan rumah piala dunia 2023 kategori umur. entah badai apa yang menerjang hanya karena 1 negara yaitu israel, indonesia demo menolak israel dan membuat kondisi indonesia menjadi kacau banyak warga net jadi pro dan kontra masalah timnas israel dan ini membuat fifa marah indonesia ingkar janji karena keamanan masih belum berjalan dengan baik akhirnya tanggal 31 maret 2023 fifa membatalkan drawing yang harusnya dilaksanakan dibali. ini semua gubernur jateng dan bali menolak timnas israel bertanding. 

2. Pemerintahan Indonesia Intervensi FIFA

FIFA mecopot indonesia dari tuan rumah piala dunia U20 tanggal 29 maret 2023
belum jelas alasan karna apa ada kemungkinan karena lagi panas panasnya tolak Israel. jokowi kirim Erick tohir ketua umum PSSI untuk melobi FIFA untuk meyakinkan FIFA Indonesia layak jadi Tuan Rumah Tapi FIFA tetap mencopot indonesia jadi tuan rumah. Erick Thoir melobi fifa solusi untuk timnas israel tapi FIFA melihat solusi yang dibawa Erick Thohir bentuk sebagai intervensi. sepak bola indonesia terancam dapat hukuman berat.

3. Pemerintahan Indonesia Diskriminasi Timnas Israel

Indonesia tidak bisa membedakan mana politik mana yang olahraga. FIFA punya peraturan sendiri sepak bola tidak bisa capur adukan dengan politik ini FIFA. pemerintah Indonesia ingin timnas israel tidak boleh nyanyi kebangsaan, tidak boleh mengibarkan bendera, timnas israel tanding di singapura FIFA melihat inn bentuk diskriminasi. artis amerika terang - terangan anti israel kehilangan fans bahkan pembatalan kontrak. nah bagaimana dengan indonesia yang anti israel kemungkinan sanksi berat dari FIFA bisa terjadi.

Saya harap Indonesia tidak dapat sanksi berat dari FIFA misalnya dapat sanksi berat dari FIFA ya anggap ini jadi pembelajaran indonesia untuk jangan jadi tuan rumah olahraga lagi karna ada kemungkinan ada israel emoticon-Ngakak

stomap
stomap memberi reputasi
1
1.1K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread12KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.