Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • 7 Artis Thailand Ganteng Ini Terlahir Sebagai Wanita, Nomor 4 Keturunan Indonesia

kurkurakuraAvatar border
TS
kurkurakura
7 Artis Thailand Ganteng Ini Terlahir Sebagai Wanita, Nomor 4 Keturunan Indonesia
7 Artis Thailand Ganteng Ini Terlahir Sebagai Wanita, Nomor 4 Keturunan Indonesia

Halo gan! Pasti banyak dari agan agan-agan sekalian yang kenal sama Nong Poy alias transgender asal Thailand yang merenovasi gender lelakinya menjadi perempuan.

Tapi ane bukan mau bahas Nong Poy gan. Ane mau bahas artis-artis ganteng Thailand yang sebenarnya adalah wanita. Siap-siap ya gan, dilarang iri!

Patcharee Anantaveerat


Artis satu ini mulai mencuri perhatian publik Thailand setelah dirinya menjadi model video klip. Karena parasnya yang dianggap tampan, akhirnya banyak banget deh yang ngidolain dia.

Tapi meskipun maskulin begitu, menurut sumber sih, dia tidak berkeinginan untuk merubah gendernya gan. Jadi di dalam sana dia tetap wanita.

Lalana Kongtoranin


Lalana atau Jeab ini dulu pernah dinobatkan sebagai Miss Thailand tahun 2006. Dia juga pernah jadi artis namun kabarnya sempat menghilang bertahun-tahun. Setelah ngilang, Jeab tiba-tiba comeback dengan penampilan tomboy yang bikin publik Thailand tercengang.

Oh iya, dia udah punya pacar (cewek) dan sering membagikan kegiatan sehari-harinya di Instagram.

Suppanad Jittaleela


Suppanad Jittaleela juga dikenal dengan nama Tina. Namanya melejit setelah membintangi film Girl Love (GL) berjudul Yes or No bersama aktris cantik Aom Sushar.

Tina juga pernah menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Nara Sai. Tapi, meskipun suka berpenampilan seperti laki-laki, Tina sebenarnya wanita gan. Dia juga tidak merubah gendernya dengan melakukan operasi.

Phuwaryne Keenan


Ini nih yang sempet heboh beberapa waktu lalu di Indonesia. Gimana enggak gan, Phuwaryne Keenan yang akrab disapa Zee ini punya darah Indonesia yaitu Medan. Zee adalah seorang penyanyi yang terkenal berkat lagunya yang berjudul Ngai Ngai Tae Ngao.

Beda sama tiga artis di atas yang berpenampilan tomboy, Zee ini sekarang resmi menjadi transgender laki-laki. Bahkan keluarganya kabarnya juga sudah menganggap dia sebagai putra baru mereka.

Oh iya, Zee juga katanya sahabatan sama transgender paling terkenal yang baru aja nikah favorit agan yaitu Nong Poy.

Napaphat Camchoy


Napaphat Camchoy terlahir sebagai wanita dengan nama Annindy Ann dan pernah membintangi beberapa judul film yang bertemakan lesbian. Tapi meskipun terlihat 'laki' Napaphat sejatinya adalah seorang wanita gan.

Khowtu Nichayapat


Kalo yang ini adalah selebgram hits yang menggemari dunia traveling. Karena penampilannya yang macho, Khowtu ini sering disangka laki-laki tulen. Padahal sebenarnya kan dia wanita tulen.

Qwaa Phunnutta


Qwaa Phunnutta ini sering dibilang mirip sama penyanyi asal Korea Selatan G-Dragon. Dan ternyata doi emang ngefans juga sama pentolan grup BIGBANG itu. Meskipun terlahir sebagai wanita, penampilan Qwaa ini mirip sekali dengan laki-laki yang punya perut roti sobek alias sixpack.

Nah, itu dia gan tujuh pria ganteng yang sebenarnya adalah wanita atau yang terlahir sebagai wanita. Jangan merasa tersaingi ya gan, karena meskipun dari luar cakepan mereka, tapi yang penting onderdil agan original!

Referensi: ini

emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
0
771
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.