• Beranda
  • ...
  • Music
  • Bon Jovi Legenda Slow Rock, Yang Menjadi Inspirasi Pemusik

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Bon Jovi Legenda Slow Rock, Yang Menjadi Inspirasi Pemusik




Hi sobat kaskus,

Bon Jovi adalah nama grup musik rock asal Amerika Serikat yang dibentuk pada tahun 1983 di New Jersey. Grup musik ini terdiri dari Jon Bon Jovi sebagai vokalis, Richie Sambora sebagai gitaris, David Bryan sebagai keyboardist, Tico Torres sebagai drummer, dan Hugh McDonald sebagai bassist.

Bon Jovi telah merilis sejumlah album yang sangat sukses dan populer di seluruh dunia, termasuk Slippery When Wet, New Jersey, dan Keep the Faith. Beberapa lagu hits dari Bon Jovi yang populer diantaranya "Livin' on a Prayer," "It's My Life," dan "Always." Mereka telah terjual lebih dari 130 juta kopi album di seluruh dunia dan telah memenangkan berbagai penghargaan musik internasional.



Bon Jovi telah menjadi inspirasi bagi banyak pemusik di seluruh dunia. Mereka dianggap sebagai salah satu grup musik rock paling terkenal dan berpengaruh sepanjang masa. Musik mereka menggabungkan elemen rock, pop, dan country, dan sering mengusung pesan-pesan optimisme dan semangat dalam lirik lagu mereka.

Selain itu, Jon Bon Jovi sendiri juga dikenal sebagai sosok yang terlibat dalam berbagai kegiatan amal dan sosial. Dia mendirikan Jon Bon Jovi Soul Foundation yang fokus pada memberikan bantuan bagi orang-orang yang kurang beruntung, seperti tunawisma dan anak-anak yang hidup dalam kondisi sulit. Karena itu, banyak orang mengagumi dan terinspirasi oleh musik dan sosok Jon Bon Jovi.



Bon Jovi telah menerima banyak penghargaan dan pengakuan atas karya musik mereka selama bertahun-tahun. Beberapa penghargaan yang mereka terima antara lain:

Grammy Awards: Bon Jovi telah memenangkan satu Grammy Award, yaitu Best Country Collaboration with Vocals pada tahun 2007 untuk lagu "Who Says You Can't Go Home" bersama Jennifer Nettles.



American Music Awards: Bon Jovi telah memenangkan dua belas American Music Awards, termasuk Favorite Pop/Rock Band/Duo/Group, Favorite Adult Contemporary Artist, dan Favorite Heavy Metal/Hard Rock Artist.

MTV Video Music Awards: Bon Jovi telah memenangkan empat MTV Video Music Awards, termasuk Best Stage Performance, Best Video From a Film, dan Viewer's Choice.



Rock and Roll Hall of Fame: Pada tahun 2018, Bon Jovi diinduksi ke dalam Rock and Roll Hall of Fame.

Hollywood Walk of Fame: Bon Jovi menerima bintang di Hollywood Walk of Fame pada tahun 2004.

Selain itu, Bon Jovi juga telah menerima berbagai penghargaan dan pengakuan dari berbagai organisasi musik dan industri hiburan lainnya di seluruh dunia.

Pada tahun 2020, Bon Jovi merilis album yang terdiri dari 10 lagu. Album ini didedikasikan untuk menceritakan kisah-kisah tentang kehidupan di tahun 2020, termasuk pandemi COVID-19 dan protes sosial di Amerika Serikat. Beberapa lagu di album "2020" adalah:



Limitless

Do What You Can

American Reckoning

Beautiful Drug

Story of Love

Let It Rain

Lower the Flag

Blood in the Water

Brothers in Arms

Unbroken

Lagu-lagu di album "2020" memiliki pesan-pesan yang kuat dan optimis, dengan gaya musik rock yang khas dari Bon Jovi. Selain itu, di luar album "2020", Bon Jovi juga merilis beberapa lagu baru seperti "Unbroken" yang menjadi bagian dari soundtrack film "To Be of Service".



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2, 3
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star









madjoeki
jiresh
jhon_fc
jhon_fc dan 13 lainnya memberi reputasi
14
3.4K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
Music
icon
19.7KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.