Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Shane Lukas Kirim Surat Untuk David Dari Balik Bui, Ingin Bantu Pecahkan Kasus

kurkurakuraAvatar border
TS
kurkurakura
Shane Lukas Kirim Surat Untuk David Dari Balik Bui, Ingin Bantu Pecahkan Kasus

Halo Gan! Masih ingat nggak sama Shane Lukas temennya Mario Dandy yang beberapa waktu lalu menganiaya David sambil selebrasi?

Jadi, belum lama ini Shane mengirim surat yang ditujukan untuk David dan juga keluarganya. Surat itu ditulis tangan dan dilengkapi dengan tanda tangan Shane juga.

Dalam surat itu, Shane menyampaikan permohonan maafnya untuk David dan keluarganya atas apa yang telah terjadi. Dia mengaku ingin membantu keluarga David memecahkan perkara ini.


Menanggapi surat tersebut, kerabat David yang bernama Alto Luger pun langsung memberikan respon yang menohok.

Gimana nggak menohok, saat ini kondisi David bahkan belum pulih, apalagi untuk kesadaran kognitifnya. David juga divonis menderita Diffuse Axonal Injury yang menyebabkan dia mengalami penurunan kualitas hidup, bahkan cacat permanen.

David juga mulai menjalani fisioterapi seperti berdiri dengan tetap disangga oleh ranjang robotiknya. Kelamaan berbaring selama lebih dari satu bulan tentunya membuat otot-otot david lemas, bahkan meninggalkan luka di punggung bagian belakangnya.

Sementara itu, AG juga baru saja gagal melakukan upaya diversi karena penolakan telak oleh pihak keluarga korban alias David.

Iya, keluarga David terus mantab ingin proses hukum bagi para tersangka dan pelaku tetap berjalan sesuai prosedur hukum. Mereka tak ingin mundur sedikitpun.

Bahkan, ayah David juga belum lama ini mencabut penerimaan maafnya pada keluarga tersangka karena pernyataannya tersebut dinilai akan dimanfaatkan untuk meringankan hukuman tersangka.


Perjalanan kasus ini sepertinya masih akan panjang sekali, mengingat keluarga David juga bukanlah tipikal keluarga yang bisa dianggap remeh.

Meskipun lawannya juga bukan keluarga remeh aka Rafael Alun Trisambodo, tapi yang bersangkutan saat ini juga sedang kena kasus yang bikin ayah Mario Dandy ini sampai dipecat dari ASN.

Mari kita pantau bersama gan. Semoga ujung dari perkara ini bisa diterima oleh semua pihak. Dan semoga David juga bisa segera kembali pulih, meskipun pastinya butuh waktu yang lama.

Referensi: Twitter @AltoLuger
emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
DragonNightFury
freerain
freerain dan DragonNightFury memberi reputasi
2
2.4K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.