• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gara-gara H4ndjob, Pria Gay Ini Tega Mutilasi Pasangan Sesama Jenisnya!

harrywjyy
TS
harrywjyy
Gara-gara H4ndjob, Pria Gay Ini Tega Mutilasi Pasangan Sesama Jenisnya!

Sumber Gambar

Pasangan sesama jenis memang belum dilegalkan di Indonesia, tapi keberadaannya tentu tak perlu diragukan lagi. Mereka secara diam-diam tetap menjalin hubungan sesama jenis tanpa diketahui masyarakat. Hal ini karena pemerintah pun tampaknya belum memberi larangan tegas terkait LGBT. Kadang masyarakat yang sudah tahu pun tak mau ikut campur (kecuali fans Real Madrid).

Banyak yang tidak tahu bagaimana kisah percintaan pasangan Gay, atau lebih tepatnya tidak mau tahu. Mungkin tidak mau tahu karena menjijikan ya, tapi sebenarnya tidak hanya menjijikan sih. Hubungan para gay ini juga bisa berubah menjadi mengerikan seperti kasus yang akan TS bahas berikut ini.

Seorang gay dimutilasi pasangannya hanya karena perkara baik!emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Kisah ini bermula pas si pelaku yang berinisial DA yang seorang driver ojol ketemu sama korban yaitu R sebagai pelanggan. Setelah saling kenal, mereka pun memutuskan untuk tinggal bersama di salah satu apartemen di Tangerang. Baru empat bulan menjalin hubungan, kejadian nahas ini pun terjadi.

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Ketika diminta untuk melakukan h4ndj0b oleh R, DA menolak hingga terjadi pertengkaran. Akibat emosi yang tak terbendung lagi, DA pun akhirnya tega membunuh R. Dengan menusukkan pisau ke lehernya. Tak selesai sampai di situ, ia pun memotong beberapa bagian tubuh R dengan pisau yang ia gunakan. Aksinya itu mengalami kendala karena pisau yang digunakan terlalu kecil.

DA pergi ke toko terdekat dan membeli gerinda. Setelah itu barulah ia bisa dengan mudah memotong-motong tubuh pasangannya itu dan memasukkannya ke dalam koper merah untuk dibuang. Koper berisi potongan tubuh itu lalu ditemukan di Desa Singabangsa, Tenjo, Kabupaten Bogor. Kini pelaku berhasil diamankan setelah sempat kabur ke Jogja. Dan kini ia terancam hukuman mati.

Serem juga ya!emoticon-Takut (S)

Dari awal, hubungan sesama jenis ini memang sudah gak sehat dan gak normal gan. Jika kita melihat ke belakang, ada banyak kejadian-kejadian seperti ini yang dilakukan oleh pasangan gay. Salah satunya yang paling terkenal adalah kasus Ryan Jombang yang pernah heboh dulu. Ryan gay juga, kan?


Sumber Gambar

Mungkin secara orientasi seksual mereka menyimpang ya, tapi tetap saja soal nyali mereka masih punya nyali dan tenaga untuk melakukan hal-hal seperti ini. Bahkan entah mengapa, mereka bisa lebih gila lagi dalam melakukan pembunuhan semacam ini apakah kalian merasa begitu juga?

:goyang

Jadi menurut kalian semeresahkan apa keberadaan gay di tengah masyarakat? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh harrywjyy 28-03-2023 06:06
provocator3301koi7gaul12
gaul12 dan 20 lainnya memberi reputasi
19
7.6K
350
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas The Lounge
The Lounge
The Lounge
icon
921.9KThread0Anggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.