Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

90allanAvatar border
TS
90allan
5 FAKTA MENARIK JENNA ORTEGA

5 FAKTA MENARIK JENNA ORTEGA
Beberapa waktu yang lalu ada seorang aktris hollywood yang sedang naik daun bernama Jenna Ortega. Ia adalah aktris yang sudah sukses memerakan beberapa film horor seperti Wednesday (2022), Scream VI (2023), Scream V (2022), & masih banyak lagi. Ternyata kesuksesannya di masa sekarang merupakan hasil dari kerja keras yang sudah ia mulai sejak kecil. Bila kalian penasaran dengan artis ini, berikut 5 fakta menarik Jenna Ortega : 

1. Perjalanan Karir 

5 FAKTA MENARIK JENNA ORTEGA

Jenna Ortega merupakan artis yang lahir pada tanggal 27 September 2002 di Coachella Valley, California. Ia adalah anak dari pasangan suami istri yang memiliki darah keturunan Amerika, Meksiko & Puerto Rico, sehingga walaupun lahir di Amerika, secara fisik ia lebih mirip orang meksiko. Jenna juga memiliki 5 saudara kandung yang terdiri dari 2 pria & 3 wanita, sedangkan jenna merupakan ke 4 dari 6 bersaudara. Jenna memang tertarik dengan dunia hiburan terutama akting mulai dari kecil. Ketertarikan dengan dunia akting juga di support oleh ibunya agar ia bisa belajar akting. Ibunya juga turut membantu Jenna dalam audisi film atau serial. 

Dimulai dari umur 6 tahun, Jenna kecil ini mulai belajar akting selain belajar sekolah pada umumnya, setelah 4 tahun belajar akting, di umur 10 tahun, ia memiliki kesempatan untuk mendapatkan peran kecil di serial TV Rob Episode Lady Bug. Kesempatan bermain di serial inilah yang menjadi awal perjalanan karir Jenna di dunia perfileman Hollywood. Kesempatan itupun merupakan hasil perjuangan Jenna setelah ia mencoba untuk mengikuti audisi bebagai serial & film sejak umur 8 tahun. 

Setelah ia bermain di serial Rob walaupun hanya 1 episode, banyak studio yang meliriknya untuk bermain di berbagai serial & film, Oleh karena itu dimulai dari tahun 2012 sampai saat ini ia sudah tidak pernah absen lagi di dunia perfileman, setiap tahun pasti ada project serial atau film yang ia mainkan. Salah satu studio besar yang meliriknya & semakin mengangkat namanya adalah Studio Disney. Di Studio ini ia bermain di beberapa serial yang sukses bertahan sampai 2-3 tahun seperti serial Jane The Virgin, Struck in the Middle & Elena Of Avalor. 

Dapat disimpulkan bahwa untuk menjadi aktris seperti sekarang ini ia membutuhkan waktu lebih dari 10 tahun lamanya dimulai dari belajar akting di umur 6-10 tahun, dilanjutkan dengan bermain di serial & film bertema remaja di umur 10- 18 & diumur 18 - saat ini yaitu 21 tahun ia lebih banyak bermain di layar lebar dengan tema horror. 

2. Sangat menyukai dunia menulis 

5 FAKTA MENARIK JENNA ORTEGA

Selain pandai berakting serta menyanyi ternyata Jenna juga menyukai dunia menulis, dalam sebuah wawancara yang pernah ia lakukan, ia pernah mengatakan "saya suka menulis, saya menulis sepanjang waktu, menulis tentang apapun. Saya akan menulis sebuah esai atau sebuah skrip, itu tidak terlalu penting tetapi cara yang bagus untuk melepas lelah". dari kecintaannya terhadap tulisan juga memberikan dampak yang positif terhadap jenna, hal ini karena pada tahun 2020, ia berhasil meriis sebuah buku dengan judul its All Love : Reflections For Your Heart & Soul.

3. Kerja keras untuk serial Wednesday 

5 FAKTA MENARIK JENNA ORTEGA

Sangat banyak hal yang dilakukan Jenna agar tokoh Wednesday ini bisa berhasil. Dimulai dari audisinya, Jenna harus mengalahkan banyak peserta untuk mendapatakan peran ini, selain itu pada saat audisi, Jenna sedang berada di Norwegia untuk syuting film horor, namun hal ini tidak mengurangi semangat Jenna untuk audisi, dengan pakaian serba horor yang baru ia gunakan dalam perannya di film horor tersebut, ia memberanikan diri untuk audisi melalui zoom meeting karena keterbatasan jarak. Singkat cerita jenna berhasil mendapatkan peran dalam serial Wednesday. Keberhasilannya ini ternyata baru babak awal untuk melanjutkan kerja keras lainnya. Dalam serial ini Jenna harus belajar untuk tidak mengedipkan mata selama beberapa waktu, maka dari itu bagi kalian yang sudah menonton, pasti akan sangat jarang melihat Jenna mengedipkan mata. hal ini karena ia benar-benar berlatih setiap hari untuk tidak berkedip dalam rentang waktu beberapa jam. Terdapat beberapa scene di serial Wednesday yang berkaitan dengan musik, maka dari itu Jenna benar-benar belajar bermain musik & dalam hal ini alat musik yang ia pelajari bernama Cello, Ia butuh waktu selama 2 bulan untuk menguasainya. Jadi apa yang ditampilkan di film saat Wednesday bermain alat musiknya bukanlah sebuah setingan dari sound effect, melainkan jenna benar-benar memainkan lagunya. 

4. Banyak prestasi walau usia masih muda 

5 FAKTA MENARIK JENNA ORTEGA

Dengan umurnya saat ini (2023) yang baru menginjak 21 tahun, ia sudah berhasil masuk kategori serta memenangkan penghargaan di ajang dunia perfileman. Diantaranya adalah Imagen Awards (2018) pemenang best young actor television dalam film Stuck in The Middle, Imagen Award (2019) nominasi best young actor dalam film Elena Of Avalor, Southampton International Film Festival (2018) nominasi best lead actress in a feature dalan film Saving Flora. 

5. Next Project film 

5 FAKTA MENARIK JENNA ORTEGA

Berdasarkan situs IMDB ada 5 film yang sedang dikembangkan & diproduksi yang akan dimainkan oleh Jenna Ortega. Kelima filmnya yaitu Millers Girl, Finestkind, Untitled The Weeknd & Trey Edward Shults Project, Winter Spring Summer of Fall, Beetlejuice 2. Nah dari kelima film diatas, film paling menarik adalah film berjudul Bettlejuice 2, hal ini karena, film ini adalah film sequel/kedua dari salah satu film horor sukses di tahun 1988 berjudul Bettlejuice yang dibintangi aktor terkenal seperti Alex Baldwin, Michael Keaton, Annie MCenroe, dll. Di film kedua ini kemungkinan besar Jenna Ortega akan bermain dengan aktor senior terkenal Michael Keaton 

Demikian 5 fakta menarik aktris Jenna Ortega, Semoga Bermanfaat 

Thanks 

Mampir di blog & Youtube ane gan : 
Blog
Youtube




0
551
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
20KThread18.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.